Yamaha

Hasrat Nick Kuipers untuk Musim Kompetisi Liga 1 2020

  Kamis, 23 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Bek asing Persib Bandung Nick Kuipers antusias menatap musim kompetisi Liga 1 2020. Seperti diketahui, Nick didatangkan Persib dari ADO Den Haag pada Agustus 2019. Selama paruh dua Liga 1 2019 itu, Nick dipercaya tampil sebanyak 17 pertandingan dan mencetak dua gol serta satu asist.

Kontribusi besar bek jangkung asal Negeri Kincir Angin itu memang terbilang sangat impresif. Tak tanggung-Tanggung usai resmi berkostum Pangeran Biru, Nick ikut menyumbangkan sembilan kemenangan untuk tim.

AYO BACA : Nick Kuipers Habiskan Liburan di Dua Kota Wisata Indonesia

Tak sampai di situ, bek berusia 27 tahun itu juga mencatatkan sembilan pertandingan tanpa kebobolan. Sementara sebelum kedatangan Nick, Persib hanya mampu bertanding tanpa kebobolan empat kali.

Karenanya di musim 2020 ini, Nick begitu berhasrat membantu prestasi Persib lebih baik lagi di Liga 1 2020 dari musim sebelumnya. Maklum di Liga 1 2019, Maung Bandung hanya bisa finis di posisi enam klasemen akhir.

AYO BACA : Nick Kuipers Siap Merumput Lagi dengan Persib Sore Ini

"Saya merasa bagus. Saya senang kami akan memulai dengan hal yang bagus jadi kami akan lihat ke depan. Kami bersiap untuk musim baru. Kami harus memulai dengan bermain bagus," kata Nick.

Bukan hanya itu, pemilik nomor punggung 2 di Persib itu pun kian bersemangat untuk memulai persiapan menghadapi musim kompetisi 2020. Nick juga mengaku dalam kondisi yang bugar. 

Maklum, selama liburan jeda kompetisi, Nick mengaku tak lupa menjalankan tugasnya sebagai pesepak bola profesional untuk tetap berlatih di masa libur. Karenanya Nick mengatakan sudah sangat siap untuk berlatih dengan rekan satu timnya untuk menghadapi musim 2020.

"Saya senang dan sudah siap untuk mulai kembali berlatih bersama tim. Sekarang kami akan memulai kembali (latihan)," ujar Nick.

AYO BACA : Nick Kuipers: Keputusan Terbaik dalam Hidup Saya Adalah Berseragam Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar