Yamaha

Soal Laga Uji Coba, Persib Serahkan pada Manajemen

  Kamis, 23 Januari 2020
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (20/1). (republika)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COMĀ -- Persib Bandung memanfaatkan pramusim dengan membuat program. Salah satunya adalah merencanakan uji coba melawan tim asal Malaysia, Melaka United.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyatakan, telah menyerahkan segala persiapan nonteknis pada manajemen. Karena hingga saat ini belum ada kepastian mengenai jadwal uji coba.

"Kami masih dalam tahap diskusi, pihak klub masih berdiskusi dengan Melaka apakah akan datang dalam pemusatan latihan ke Bandung," kata Robert di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (22/1).

Robert menyebut masih ada kendala yang harus dilewati sebelum membuat pertandingan uji coba di Bandung. Sehingga, ia belum bisa memastikan kapan tim asuhan Zainal Abidin ini ke Bandung.

"Jadi kami berdiskusi soal kemungkinan digelarnya pertandingan, masih didiskusikan, dan belum ada yang diputuskan karena di mana kami bermain, ini berkaitan dengan izin pihak keamanan," jelas Robert.

Robert yakin manajemen bisa menjawab permintaan tim untuk laga uji coba ini. Di sisi lain, ia ingin ada laga uji coba untuk bisa memoles kemampuan skuat Maung Bandung sebelum kompetisi dimulai.

"Tapi kami tentu ingin bertanding, tinggal pertanyaannya kapan kami bertanding dan di mana kami bertanding, karena ada yang harus diurus seperti soal keamanan dan logistik," kata Robert.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar