Yamaha

Ezechiel Tak Bisa Main Lawan Persib, Bhayangkara FC Buka Suara

  Kamis, 23 Januari 2020
Ezechiel Nduassel resmi bergabung dengan Bhayangkara FC. (dok. Bhayangkara FC)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Bhayangkara FC resmi mendapatkan Ezechiel N'Douassel dari Persib Bandung. Pemain asal Chad itu dikontrak selama dua musim oleh manajemen Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC mendatangkan Ezechiel tidak secara gratis. Ada proses yang dilalui antara Bhayangkara FC dan Persib Bandung.

Dari proses transfer itu, terdapat kesepakatan antara kedua tim. Salah satunya adalah Ezechiel dilarang tampil saat Bhayangkara berhadapan dengan Persib Bandung.

"Jadi perjanjian kami dengan Persib karena sifatnya adalah transfer sehingga pada saat kami melawan Persib itu Ezechiel dilarang main," kata Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, saat dihubungi Suara.com, Rabu (22/1/2020).

"Artinya dari Persib minta untuk tidak dimainkan. Prinsipnya walaupun kami bayar transfernya itu yang menjadi nilai dari negosiasi," jelas Sumardji.

Lebih lanjut, Sumardji mengaku permintaan Persib tidak menjadi masalah bagi tim berjuluk The Guardian. Menurutnya, Bhayangkara FC masih memiliki alternatif lain.

"Kami tidak keberatan. Jadi tidak ada masalah soal itu," pungkasnya.

Kehadiran Ezechiel jadi angin segar bagi Bhayangkara FC yang mengincar gelar di Liga 1 2020. Sebagaimana diketahui, Saat berseragam Persib sejak tahun 2017, 40 gol dilesakkan Ezechiel dari 69 penampilannya di semua kompetisi bersama Maung Bandung.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar