Yamaha

Nick Kuipers Habiskan Liburan di Dua Kota Wisata Indonesia

  Rabu, 22 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers berbagi cerita usai menghabiskan masa libur akhir musim 2019. Bek jangkung asal Belanda itu mengaku sempat berkunjung ke dua kota wisata di Tanah Air.

AYO BACA : Komentar Pelatih Persib Usai Kehilangan Ezechiel Ndouassel

Nick mengatakan, sebelum pulang ke kampung halamannya, dirinya dan keluarga sempat menghabiskan masa liburan dengan berkunjung ke Bali dan Yogyakarta.

AYO BACA : 2 Pemain Absen, Ini Komentar Robert Alberts di Latihan Perdana Persib

"Saya menghabiskan liburan, pertama saya ke Bali, Yogyakarta bersama keluarga dan setelah itu saya baru pulang ke Belanda," kata Nick usai sesi latihan perdana Persib i Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (22/1/2020).

Bek berusia 27 tahun tersebut juga mengaku dalam kondisi yang bugar karena selama di Belanda dirinya tak lupa menjalankan tugasnya sebagai pesepak bola profesional untuk tetap berlatih di masa libur.

Karenanya, Nick merasa sudah sangat siap berlatih dengan rekan satu timnya. Seperti diketahui, Nick Kuipers didatangkan Persib Bandung dari ADO Den Haag pada Agustus 2019. Selama Liga 1 2019, ia telah dipercaya tampil sebanyak 17 pertandingan.

"Iya kemarin saya pulang ke Belanda. Saya senang dan sudah siap untuk mulai kembali berlatih bersama tim. Sekarang kami akan memulai kembali (latihan)," ujar Nick.

AYO BACA : Kode Perekrutan Direktur Persib dan Rumor Irfan Bachdim-Spasojevic

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar