Yamaha

Kode Perekrutan Direktur Persib dan Rumor Irfan Bachdim-Spasojevic

  Rabu, 22 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Teka teki bursa transfer pemain ke Persib Bandung masih amat dinantikan Bobotoh hingga kini. Terlebih beberap rumor merapatnya sejumlah pemain ke skuat Maung Bandung kian memanas.

Salah satu rumor yang bergulir saat ini yakni isu berlabuhnya dua penggawa Bali United, Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic. Namun saat disinggung rumor tersebut, Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono justru menepisnya.

AYO BACA : Manajemen Persib “Hati-hati” Rekrut Pemain Anyar Musim 2020

"Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic merapat ke Persib itu tidak benar," kata Teddy, Rabu (22/1/2020).

Di sisi lain menariknya, Teddy justru kian menambah rasa penasaran bobotoh dengan kembali memberikan kode 'Done 4' di akun sosial media pribadinya. Maklum, bos Maung Bandung ini kerap memberi kode berupa siluet dengan angka dan cuitan 'Done' di dalam unggahannya.

AYO BACA : Persib Datangkan 3 Striker Baru di Musim 2020?

Bukan hanya itu, kode tersebut juga sedianya telah Teddy gunakan sebanyak tiga kali saat pemain tertentu dipastikan berseragam Persib. Salah satu bukti yakni saat merapatnya Victor Igbonefo, Beni Oktovianto, dan Teja Paku Alam ke Persib Bandung.

Meski begitu saat ditanya siapa lagi" done-done" Persib selanjutnya, Teddy justru mengaku belum mengetahui. Padahal bobotoh menunggu Teddy untuk segera memberikan kode Done untuk mengisi skuat Maung Bandung musim 2020.

"Done 4, done 5 enggak tahu. Butuh berapa pemain lagi juga belum tahu lah," katanya.

AYO BACA : Dicap Loyo di Bursa Transfer, Ini Solusi Manajemen Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar