Yamaha

Gabung Bhayangkara FC, Ezechiel Tak Bisa Main Lawan Persib di 2020

  Rabu, 22 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Ezechiel Ndouassel Resmi Dipinang Bhayangkara FC. (akun media sosial Bhayangkara FC)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengkonfirmasi kebenaran kabar tentang kepindahan mantan bomber andalan Maung Bandung, Ezechiel N'Douassel. Teddy menyampaikan striker asal Chad itu resmi hengkang dari Pensib dan memilih berlabuh ke Bhayangkara FC.

Meski demikian, Teddy menegaskan, Ezechiel sedianya masih menyisakan kontrak satu musim hingga akhir 2020 bersama Persib. Karenanya berdasarkan kesepakatan klausul perpindahan, striker Timnas Chad itu tak diizinkan berlaga bersama Bhayangkara FC, saat tim berjuluk Teh Guardian itu bersua Pangeran Biru si lapangan hijau.

AYO BACA : Ezechiel Pindah ke Bhayangkara FC, Agen: Cari Suasana Baru

Di sisi lain, Teddy juga mengatakan kedua tim, yakni Bhayangkara FC dan Persib telah bersepakat tak akan melibatkan Ezechiel saat kedua kesebelasan berduel dalam kompetisi musim 2028.

"Memang ada klausul itu karena dia (Ezechiel) kan sebenernya kontraknya sampai akhir 2020. Jadi logikanya pada saat transfer kita sepakat sama Bhayangkara bahwa Eze tidak bisa bermain di 2020 ketika lawan Persib," kata Teddy, Rabu (22/1/2020).

AYO BACA : Bhayangkara Kontrak Ezechiel 2 Musim, Atas Permintaan Siapa?

Sementara itu, Teddy mengatakan, Ezechiel dengan The Guardian baru bisa kembali bertanding melawan Maung Bandung di musim 2021. Hal ini diperbolehkan lantaran kontrak Ezechiel bersama Persib telah rampung di musim tersebut.

"Di 2021 (Ezechiel) Bisa (lawan Persib)," ucapnya.

Di sisi lain, Teddy juga sempat menangapi rumor tentang pertukaran Ezechiel dengan pemain Bhayangkara FC, Bruno Matos. Maklum, rumor imi merebak setelah Ezechiel resmi dipinang Bhayangkara FC. Salah satu rumor yang ramai di lini masa yakni Persib mendapatkan Bruno Matos sebagai kesepakatan 'tukar-tambah pemain' di bursa transfer 2020. Meski begitu Teddy dengan tegas membantah rumor tersebut.

"Eze tuker Bruno itu enggak bener," ujarnya.

AYO BACA : Dari Persib ke Bhayangkara FC, Ezechiel Ditukar Bruno Matos?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar