Yamaha

Latihan Perdana, Igbonefo Komentari Persaingan Bek Persib

  Rabu, 22 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Bek tengah Persib Bandung, Victor Igbonefo akhirnya bergabung bersama tim di sesi latihan perdana pra-musim 2020. Bek naturalisasi asal Nigeria itu langsung berbaur bersama tim asuhan Robert Alberts, di Stadion Gerola Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (22/1/2020) sore.

"Suasana sangat bagus. Ini latihan pertama, suasananya bagus. Sangat bagus di Bandung, Persib," kata Igbonefo usai sesi latihan perdananya bersama Persib, Rabu (22/1/2020) sore.

AYO BACA : Alasan Victor Igbonefo Kembali Berseragam Persib

Di musim 2019, Igbonefo memang mencoba peruntungannya utnuk merumput di Liga Thailand bersama PTT Rayong. Kendati demikian, eks penggawa Persipura Jayapura itu nyatanya masih memiliki kontrak bersama Maung Bandung hingga akhir musim 2020.

Diketahui Igbonefo dikontrak Persib pada musim 2018 dengan durasi selama tiga tahun. Alhasil sejatinya kerja sama Igbonefo bersama Maung Bandung akan berakhir pada akhir musim ini.

AYO BACA : Alasan Victor Igbonefo Absen di Asia Challenge 2020

Karenanya di musim 2020 ini, Igbonefo mengaku siap kembali berseragam Pangeran Biru dan membantu Persib lebih berprestasi di Liga 1 2020. Telebih dengan kehadiran Igbonefo di Persib, diharapkan dapat kian memperkokoh benteng pertahanan Maung Bandung.

"Misinya untuk lebih baik setiap musim," kata Igbonefo usai sesi latihan.

Di sisi lain, saat ditanya tentang persaingan di sektor bek tengah Persib, Igbonefo menanggapinya secara positif. Menurut dia, semua pemain yang ada di tim sesungguhnya ingin membawa Maung Bandung menjadi tim terbaik di musim 2020.

"Bagus buat saya sama-sama, kita semua di sini untuk Persib. Secara tim, kita mau lebih baik dari musim sebelumnya" ujarnya.

AYO BACA : Igbonefo ke Persib, Indra Mustafa Sebut Persaingan Semakin Ketat

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar