Yamaha

Polisi Benarkan SUV Tabrak Motor di Babakan Ciparay yang Viral di Medsos

  Rabu, 22 Januari 2020   Faqih Rohman Syafei
Kasat Lantas Polrestabes Bandung, Kompol Bayu Catur Prabowo. (Ayobandung.com/Faqih Rohman Syafei)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Video yang memuat aksi dugaan tabrak lari di kawasan Babakan Ciparay, Kota Bandung viral di media sosial.

Diketahui peristiwa itu terjadi pada Selasa (21/1/2020) malam. Dalam video itu terlihat sebuah mobil SUV tengah menjadi sasaran kemarahan warga karena diduga telah menabrak seorang pengendara motor.

Kasat Lantas Polrestabes Bandung, Kompol Bayu Catur Prabowo membenarkan peristiwa tersebut, setelah dilakukan pengecekan dan bertemu dengan korban.

AYO BACA : Kisah Jurnalis Indramayu Kejar Pelaku Tabrak Lari

"Betul, memang ada kejadiannya," ujarnya saat ditemui ayobandung.com di Mapolrestabes Bandung, Rabu (22/1/2020).

Dia menjelaskan peristiwa itu bermula ketika motor korban bersenggolan dengan mobil SUV itu. Korban kemudian mengejar mobil SUV itu, kemudian menyalip dan menghadangnya.

"Menghalangi mobil itu dengan maksud agar tidak kabur, kejadian ini mengundang masyarakat untuk datang ke TKP," katanya.

AYO BACA : Dua Pengendara GrabWheels Tewas Akibat Tabrak Lari di Kawasan GBK

"Pengguna kendaraan mobil khawatir takut terjadi sesuatu, kendaraan tersebut kemudian meninggalkan lokasi tersebut dan menyenggol kaki pengguna sepeda motor," ucap Bayu.

Terkait dengan informasi korban dilindas, Bayu mengatakan korban pun membantahnya. Berdasarkan pengakuan korban, hanya menyenggol bagian kaki dan motornya.

"Tidak benar dilindas dengan motornya. Kami lalukan pengecekan ke lokasi dan pemeriksaan korban hanya mengalami luka lecet dan bengkak, dan masih bisa beraktivitas," tuturnya.

Dia menambahkan saat ini pihaknya tengah mendalami kasus ini. "Masih dalam proses penyelidkan," ucapnya.

AYO BACA : Pengemudi Ojol Jadi Korban Tabrak Lari, Penumpang pun Melarikan Diri

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
-->

   Komentar