Yamaha

Alasan Victor Igbonefo Kembali Berseragam Persib

  Rabu, 22 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek Persib Bandung Igbonefo. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Bek Persib Bandung Igbonefo membeberkan alasan dirinya kembali berkoskum Pangeran Biru untuk musim 2020. Rupanya Igbonefo membeberkan dirinya masih memiliki kontrak bersama Peraib setelah pekergiannya di akhir musim 2018. 

Di musim 2019, bek naturalisasi asal Nigeria ini memang merumput di Liga Thailand bersama PTT Rayong. Kendati demikian, eks penggawa Persipura Jayapura itu nyatanya masih memiliki kontrak bersa Maung Bandung hingga akhir musim 2020.

Diketahui Igbonefo dikontrak Persib Bandung pada musim 2018 dengan durasi selama tiga tahun. Alhasil kerja samanya bersma skuat Maung Bandung sedianya akan berakhir pada akhir musim ini.

AYO BACA : Alasan Victor Igbonefo Absen di Asia Challenge 2020

"Aku kan masih kontrak sebenarnya sama Persib. Kemarin aku mungkin rencana Tuhan kembali kesini," ujar Victor usai sesi latihan perdananya bersama Persib, Rabu (22/1/2020) sore.

Selain itu, Igbonefo memgakui alasannya memilik kembali berseragam Pangeran Biru lantaran nama besar Persib di Indonesia. Bukan hanya itu, Igbonefo mengakui Persib memiliki tata kelola manajemen hingga kekompakan tim terbaik sebagai tim papan atas Indonesia. Karenanya menurut Igbonefo, Persib merupakan salah sayu tim besar terbaik di Tanah Air.

"Buat aku Persib adalah tim terbaik di Indonesia. Dari semua aspek, manajemen, dan juga melihat kekompakan tim. Aku senang, ada di sini seperti keluarga, dan selalu kenal," ujarnya.

AYO BACA : Robert Tanggapi Absennya Victor Igbonefo dari Persib

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar