Yamaha

Bhayangkara Kontrak Ezechiel 2 Musim, Atas Permintaan Siapa?

  Rabu, 22 Januari 2020
Ezechiel Ndouassel (kiri). (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

Paul Munster menilai Ezechiel cocok dengan skema bermain Bhayangkara FC.

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Bhayangkara FC resmi mengontrak mantan pemain Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, untuk 2 musim.

AYO BACA : Klub Ini Nyatakan Tertarik Rekrut Ezechiel N'Douassel

Hal ini seperti disampaikan oleh COO Bhayangkara FC Sumardji. Dengan hadirnya Ezechiel, Bhayangkara FC juga memastikan melepas Bruno Matos.

"Ezechiel kontrak dua tahun bersama Bhayangkara FC. Otomatis dengan datangnya dia kami melepas Bruno Matos," kata Sumardji saat dihubungi wartawan, Rabu (22/1/2020).

AYO BACA : Tahu Alasan Ezechiel Ingin Hengkang, Ini Jawaban Pelatih Persib

Sumardji menjelaskan, Ezechiel didatangkan karena permintaan langsung Pelatih Paul Munster. Juru racik asal Irlandia Utara itu menilai Ezechiel cocok dengan skema bermain Bhayangkara FC.

"Soal kenapa rekrut Ezechiel karena kebutuhan pelatih yang ingin mendatangkan pemain berkualitas di lini depan," jelasnya.

"Dia (Munster) melihat itu ada disosok Ezechiel. Mudah-mudahan dia bisa berkontribusi dengan baik untuk Bhayangkara FC," pungkasnya.

Sebelumnya, The Guardians telah mendatangkan dua tiga pemain asing baru. Mereka adalah Lee Won-jae, Guy Harve, dan Renan Silva, termasuk pemain-pemain lokal seperti Rangga Muslim dan Ahmad Nur Hardianto yang bakal memperkuat Bhayangkara FC di musim 2020.

AYO BACA : Dari Persib ke Bhayangkara FC, Ezechiel Ditukar Bruno Matos?

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar