Yamaha

Dari Persib ke Bhayangkara FC, Ezechiel Ditukar Bruno Matos?

  Rabu, 22 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Ezechiel Ndouassel resmi direkrut Bhayangkara FC. (Ayobandung.com/Ist)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Hengkangnya Ezechiel Ndouassel dari Persib Bandung ke Bhayangkara FC memunculkan wacana panas yang kian bergulir di kalangan bobotoh. Usai muncul kabar resmi berlabuhnya Ezechiel ke tim berjuluk The Guardian itu, isu pertukaran Ezechiel dengan pemain dari klub tersebut santer beredar.

Dalam perbincangan bobotoh di lini masa, sederet akun fanbase Persib membicarakan pertukaran Ezechiel dengan pemain Bhayangkara FC, Bruno Matos. Tak tanggung-tanggung, wacana pertukaran ini juga dilaporkan akun twitter Transfermarkt Indonesia.

 "Dilaporkan oleh kolega kami @Indostransfer bahwa Ezechiel Ndouassel harus pindah ke @BhayangkaraFC dengan status pinjaman. Sebagai imbalannya, mantan pemain klub harus pindah ke @persib. Bruno Matos disebutkan di sini. Pemain Brasil saat ini tanpa klub," tulis akun Transfermarkt Indonesia, Selasa (21/1/2020) malam.

Di lain pihak, Bruno Matos dikabarkan enggan memperpanjang kontrak dengan Bhayangkara FC. Melihat peran Bruno Matos yang biasa bermain di posisi striker, munculnya wacana pemain asal Brasil ini bakal berkostum Pangeran Biru kian santer.

Sementara itu, wacana pertukaran ini dinilai cukup masuk akal lantaran status legalitas striker asal Chad itu memang masih terikat kontrak satu musim dengan Persib Bandung. Di sisi lain, Ezechiel tetap ngotot ingin melepas kostum Pangeran Biru untuk musim 2020. 

Bahkan striker Timnas Chad itu telah mengajukan surat pengunduran diri secara resmi pada Manajemen Persib. Kendati demikian, hingga kini belum ada keterangan resmi dari manajemen Persib terkait opsi pertukaran tersebut. 

Namun menariknya, saat kabar Ezechiel resmi berlabuh ke Bahayangkara FC muncul, Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono seolah memberikan kode bakal segera mendatangkan rekrutan anyar keempat Persib untuk musim 2020.  

Melalui story akun instagram pribadinya, Teddy membagikan foto speedometer mobil yang menunjukkan 'D 4km/h'. Kode ini disinyalir menunjukkan bakal hadirnya sosok 'Done 4' yang menjadi ciri khas Teddy untuk mengumumkan adanya rekrutan anyar di tim.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar