Yamaha

Luizinho Passos: Teja Paku Alam Kiper Bagus untuk Persib

  Selasa, 21 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos berkomentar terkait merapatnya Teja Paku Alam sebagai kiper anyar Persib musim 2020. Eks pelatih kiper Borneo FC itu menilai, Teja sejatinya merupakan kiper berkualitas di kompetisi sepak bola Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, pelatih asal Brasil itu mengaku sempat mengamati performa apik Teja saat masih berkostum Sriwijaya FC dan Semen Padang. 

AYO BACA : Pelatih Kiper Persib Komentari Dhika-Aqil di Asia Challenge 2020

Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, Teja memang sempat memperkuat Sriwijaya FC dan Semen Padang. Pria kelahiran Painan, Sumatera Barat itu cukup lama memperkuat Sriwijaya FC. Diketahui, enam musim lamanya Teja berada di Sriwijaya FC. 

Namun pada 2019, Teja pamit dari klub lamanya dan berlabuh di Semen Padang. Namun pada akhirnya setelah kontrak satu musimnya dengan Semen Padang berakhir pada 15 Januari 2020, Teja resmi dipinang Persib Bandung pada 16 Januari 2020. 

AYO BACA : Teja Paku Alam Dikontrak 2 Musim di Persib

"Ya saya akan mengenal Teja lebih jauh dalam latihan 22 (Januari) nanti. Saya pikir Teja adalah kiper yang bagus. Saya sudah melihat dia ketika membela Sriwijaya dan Semen Padang," kata Passos, Selasa (21/1/2020)

Pelatih kiper asal Brasil itu pun menilai, dengan kedatangan Teja diyakini bisa menambah kekuatan Maung Bandung terutama di bawah mistar gawang Persib.

Terlebih, sebelum merapat ke Maung Bandung, Teja merupakan salah satu penjaga gawang dengan performa cukup bagus pada Liga 1 2019. Posisinya bahkan tak tergantikan di bawah mistar gawang Semen Padang. Karenanya Passos optimistis Teja bisa membantu prestasi Persib di musim 2020.

"Saya pikir Teja datang ke sini untuk membantu Persib lebih baik lagi," ujarnya.

AYO BACA : Direktur Persib Ngaku Awalnya Tak Akan Rekrut Kiper Baru

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar