Yamaha

Kawanan Curanmor Diringkus Polres Cianjur

  Selasa, 21 Januari 2020   Muhammad Ikhsan
Motor hasil curian, di Mapolres Cianjur. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Jajaran Satuan Reskrim Polres Cianjur berhasil membekuk 26 pencuri motor dan mengamankan 30 unit motor yang didominasi jenis metik, beberapa warga yang kehilangan motor berdatangan ke Mapolres Cianjur untuk melihatnya, Selasa (21/1/2020).

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, keberhasilan meringkus kawanan pencuri motor sebanyak 26 orang ini tidak lepas dari penyelidikan dan penyidikan atas laporan kehilangan dari masyarakat.

"Ada sekitar 30 unit motor yang diamankan, bagi warga yang merasa kehilangan dan telah lapor ke pihak kepolisian, silahkan melihatnya, kalau memang betul motornya yabg hilang, silahkan diambil," kata Juang di hadapan wartawan.

AYO BACA : Polres Cianjur Gagalkan Praktik Perdagangan Orang ke Timur Tengah

Tidak hanya berhenti pada penangkapan ini, Juang bertekad tetap akan mengungkap pencurian kendaraan motor, baik itu pemain lokal maupun pemain luar yang melakukan aksinya di Cianjur.

Dian (35), warga Kampung Wangun, Desa Girimukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur, salah seorang yang telah kehilangan motor sekitar tujuh bulan lalu mengaku bersyukur dan berterima kasih pada pihak kepolisian yang tekah menangkap pelaku dan mengembalikan motornya.

"Saya kaget aja dapat informasi kalau polisi menangkap kawanan pencuri motor dan mengamankan motor saya," katanya.

AYO BACA : Cianjur Pasar Potensial Narkoba, Polres Ciduk 9 Pengedar dan Bandar

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar