Yamaha

Identitas Kedua Pengendara Hina Polisi di Purwakarta Telah Diketahui

  Selasa, 21 Januari 2020   Husnul Khatimah
Tangkapan layar dua pengendara meminta maaf. (instagram)

PURWAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Satreskim Polres Purwakarta telah menerima laporan dari anggota Sat Lantas mengenai perlakuan penghinaan dari dua pengemudi yang melintas di jalan raya Purwakarta.

AYO BACA : Polisi Gerebek Kios Miras Berkedok Toko Sandal di Purwakarta

"Laporannya sudah kami terima dan akan diproses," ungkap Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian melalui Kanit Tipiter Polres Purwakarta, Ipda Putra, Selasa (21/1/2020).

AYO BACA : Diduga Konsleting Listrik, Angkot Purwakarta Terbakar Saat Berhenti di Lampu Merah

Ia mengaku telah mengantongi identitas yang bersangkutan, kemudian akan dilakukan pengembangan."Semuanya sudah kami kantongi identitas yang bersangkutan, dan akan kami tindaklanjuti," ujar dia.

Sebelumnya, beredar video singkat dimedia sosial instagram yang menghina polisi saat bertugas mengatur arus lalu lintas dengan kata-kata kasar.

Dalam video tersebut diketahui ada dua orang, mereka ambil video di dalam mobil saat melintas jalan raya wilayah Purwakarta. Video tersebut sontak membuat tanggapan dari kesatuan Polres Purwakarta, dan kemudian membuat laporan ke bagian Satreskrim.

Ayopurwakarta.com mencoba menelusuri pemilik akun instagram yang sebelumnya mengunggah video menghina polisi dengan kata-kata kasar, dan ditemukan video permohonan maaf kepada anggota Sat Lantas Polres Purwakarta.

AYO BACA : Viral Pengemudi Mobil Maki Polisi yang Sedang Bertugas di Purwakarta

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar