Yamaha

Fabiano Mengakui Masih Temui Kendala di Asia Challenge 2020

  Senin, 20 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame, mengaku masih menemui kendala, yakni kehilangan sentuhan dalam debutnya bersama Persib di turnamen Asia Challenge 2020. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame, mengaku masih menemui kendala, yakni kehilangan sentuhan dalam debutnya bersama Persib di turnamen Asia Challenge 2020.

Pemilik nomor punggung 15 itu tidak tampil di kompetisi resmi musim 2019 lantaran proses naturalisasi yang belum rampung. Imbasnya, Fabiano masih merasa kesulitan saat mengantisipasi bola yang datang dari serangan tim lawan.

"Dari pertandingan pertama, jujur belum (bisa) adaptasi. Babak kedua mainnya seperti biasa, hilang sedikit tempo, bacaan bola," kata Fabiano saat tiba di Bandara Husein Sastranegara, Senin (20/1/2020).

Meski begitu, Fabiano mengakui, tak menemui kendala kondisi fisik. Fabiano mengaku tetap menjaga kebugarannya dengan berlatih selama liburan di kampung halamannya, Brasil.

"Fisik kemarin (bagus) karena saya pulang juga jaga kondisi. Saya pikir enggak terlalu cape tapi ilang tempo dan feel pertandingan yang masih harus berlatih lagi," ucap Fabiano.

Meski begitu, bek naturalisasi asal Brasil itu merasa senang karena bisa bermain terus di dua pertandingan turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia. Karena itu, pemain berusia 38 tahun itu berharap permainannya semakin membaik jelang kompetisi resmi musim 2020.

"Senang bisa main full, dua pertandingan itu. Untuk ke depan bisa perbaiki lagi," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar