Yamaha

PSG Bajak Pep Guardiola dari Manchester City?

  Senin, 20 Januari 2020
Pep Guardiola. (goal.com)

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM -- Masa depan Josep Guardiola kembali diperbincangkan. Pelatih asal Katalan itu masih terikat kontrak dengan Manchester City hingga Juni tahun depan.

Belakangan, ada rumor menyebutkan Guardiola sedang menjalani musim terakhir di Etihad Stadium. Artinya, yang bersangkutan bakal keluar dari City atau setahun lebih cepat.

AYO BACA : Guardiola: Saya Tak Akan Melatih Manchester United

Paris Saint Germain siap memanfaatkan situasi tersebut. PSG siap menawarkan Pep Guardiola tawaran besar untuk meninggalkan Manchester City pada musim panas tahun ini, demikian laporan yang dikutip dari Mirror.

Hasrat Les Perisiens untuk merajai Eropa sudah tak terbendung. Itulah mengapa jawara Perancis itu dikaitkan dengan Guardiola.

AYO BACA : CEO Manchester City: Guardiola Bertahan Hingga 2021

Saat ini, Kylian Mbappe dan rekan-rekan masih dilatih Tomas Tuchel. Beberapa pekan terakhir klub tersebut dikaitkan dengan Pep.

Pemilik klub, siap menawarkan apa pun untuk mengamankan jasanya (Guardiola), tambah laporan dari Mirror.

Kebetulan Pep sedang kesulitan mempertahankan gelar Liga Primer Inggris. Setelah bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace, City tertinggal 13 angka dari Liverpool di singgasana.

Perbedaan poin ini bisa semakin besar. Pasalnya the Reds memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan.

Sebelum melawan Palace, Pep sempat menyatakan kesetiaannya bersama Manchester Biru. Ia menegaskan, dirinya akan keluar jika dipecat klub. Selama masih dipercaya manajemen, ia tetap menghormati kontrak tertulis.

AYO BACA : Musim Ini, Pep Guardiola Alami Masa Kelam Sepanjang Kariernya

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar