Yamaha

Jenazah Korban Kecelakaan Bus Maut di Subang Diserahkan ke Keluarga

  Minggu, 19 Januari 2020   Faqih Rohman Syafei
Petugas mengevakuasi bus pariwisata yang kecelakaan di Ciater Subang, Sabtu (18/1/2020) malam.(Ayopurwakarta.com/Dede)

SUBANG, AYOBANDUNG.COM--Seluruh jenazah korban kecelakaan lalu lintas bus pariwisata E 7508 W telah diserahkan ke pihak keluarga. Sedangkan korban luka telah kembali ke Depok.

"Seluruh Korban yang meninggal dunia tadi malam sudah diserahkan ke kleuarga," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga saat dihubungi, Minggu (19/1/2020).

AYO BACA : Pemkot Depok Janji Santuni Kematian Warganya karena Kecelakaan di Subang

Erlangga mengatakan untuk 10 orang korban luka berat dirujuk ke Rumah Sakit Univesitas Indonesia, Depok untuk mendapatkan penanganan media. Sedangkan korban luka ringan sejak semalam telah kembali ke Depok.

"Korban luka berat tadi pagi di rujuk ke Rumkit UI Depok dan Korban luka ringan dari semalam sudah kembali ke Depok," katanya.

AYO BACA : Korban Kecelakaan Bus Maut Ciater Jemaah Pengajian Asal Depok

Dia mengatakan olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan pada tadi pagi untuk mengetahui penyebab utama kecelakaan lalu lintas. Namun hasilnya belum bisa diungkapkan.

"Tadi pagi dari Korps Lantas Polri, Ditlantas Polda Jabar, Sat Lantas Polres Subang dan Instansi terkait, melaksankan olah TKP dengan metode Traffic Analysis Accident (TAA) untuk ketahui faktor penyebab terjadinya Laka," katanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Subang, AKP Bambang mengungkapkan bahwa penyelidikan terjadinya kecelakaan masih terus dilakukan. "Masih dalam penyelidikan pihak Sahli APM dan dinas perhubungan," tuturnya.

AYO BACA : Korlantas Polri Selidiki Kecelakaan Bus Maut di Subang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar