Yamaha

Tips Make-up Flawless ala Mendiang Putri Diana

  Sabtu, 18 Januari 2020
Putri Diana. (Instagram/@princessdianalady)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Sampai saat ini, Putri Diana masih menjadi ikon fesyen dan kecantikan. Ia selalu berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang sangat menawan.

Mulai dari gaya berpakaian hingga riasan wajah, semua membuat dirinya semakin cantik. Dilansir dari laman Marie Claire, ternyata ada beberapa rahasia di balik kecantikan Putri Diana.

Seorang makeup artist, Mary Greenweel menjelaskan tips dan trik mewujudkan makeup flawless ala Putri Diana. Kira-kira bagaimana caranya?

1. Memakai foundation yang ringan

Pemakaian foundation menjadi hal mendasar yang harus diperhatikan. Kamu harus memilih formula foundation yang buildable dan fleksibel. Foundation buildable juga bisa membuat hasil akhir terlihat sangat natural, seperti yang selalu kita lihat pada riasan wajah Putri Diana.

2. Riasan mata smokey natural

Putri Diana sangat sering terlihat memakai riasan mata bergaya smokey natural. Riasan tersebut bisa terwujud dengan memilih warna cokelat dan taupe.

Kedua warna tersebut akan menampilkan riasan yang ekspresif dan berdimensi. Tentunya tidak akan terlalu terlihat bold.

3. Blush on cair atau krim

Salah satu cara untuk membuat penampilan wajah terlihat segar adalah dengan menggunakan blush on. Jika ingin mengikuti gaya makeup Putri Diana, disarankan untuk memakai blush on cair atau krim.

Caranya, aplikasikan dengan jari tangan. Blush on akan membaur secara baik dan hasil akhirnya menjadi seperti rona pipi yang natural.

4. Memakai higlighter

Ingin riasan wajah terlihat semakin glowing? Kamu bisa memakai highlighter. Usahakan untuk memakainya dengan benar. Sebab, penggunaan highlighter berlebihan akan menjadikan efek kulit yang berminyak.

Kamu bisa mengaplikasikannya secara natural di sekitar tulang pipi, tulang alis, dan juga hidung.

5. Lipstik warna pink atau nude

Last but not least, salah satu rahasia kecantikan Putri Diana untuk selalu tampil menawan adalah memakai lipstik pink atau nude.

Supaya tidak terlalu pucat, kamu bisa pilih hasil akhir sheer dan satin. Disarankan untuk menghindari pulasan lipstik yang terlalu berkilau maupun matte.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
-->

   Komentar