Yamaha

Komisaris Persib Angkat Suara tentang Rumor Spaso-Bachdim

  Kamis, 16 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Komisaris PT PBB Kuswara S. Taryono. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Usai mendatangkan tiga pemain anyar, Persib Bandung kembali dirumorkan dengan beberapa pemain lokal. Tak tanggung-tanggung, kali ini skuat Maung Bandung  dihubungkan dengan dua striker Bali United, Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim.

Rumor ini menguat usai dua pemain ini urung diboyong Bali United ke Singapura untuk babak pertama play off di ajang Liga Champions Asia. Menanggapi rumor tersebut, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono angkat suara. 

Sosok yang juga berprofesi pengacara itu pun membatah rumor merapatnya Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim ke Persib. Padslnya pelatih kepala Persib tak menjalin komunikasi dengan kedua pemain tersebut.

AYO BACA : Direktur Persib Ngaku Awalnya Tak Akan Rekrut Kiper Baru

"Sementara belum. Kalau memang ada rekomendasi pelatih otomatis belum ada komunikasi dengan pemain," ucap Kuswara di Graha Persib, Kamis (16/1/2020). 

Kuswara juga mengatakan, hingga saat ini belum ada rekomendasi pelatih kepala Persib, Robert Alberts tentang Ilija Spasojevic maupun Irfan Bachdim. Apalagi Kuswara juga mengatakan, terkait rekrutan pemain baru musim 2020, Persib akan merekrut sesuai dengan kebutuhan tim.

"Belum ada rekomendasi memang baru yang real sekarang (tiga pemain). Kalau kita lihat tim ini bukan tim baru karena sudah terbentuk sejak 2019. Kalau ada sifat pemain anyar hanya untuk penambahan pemain di posisi yang diperlukan, seperti penjaga gawang," ujarnya.

AYO BACA : Persib Boyong 18 Pemain ke Asia Challenge 2020, Ini Daftarnya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar