Yamaha

Direktur Persib Ngaku Awalnya Tak Akan Rekrut Kiper Baru

  Kamis, 16 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kiper baru Persib Bandung, Teja Paku Alam. (Persib Official)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengklarifikasi perkataannya tentang perekrutan penjaga gawang Persib Bandung. Sebelumnya Teddy memang menyanggah akan mendatangkan pemain anyar untuk mengisi sektor penjaga gawang.

Kala itu, Teddy juga membantah terkait rumor Maung Bandung akan mendatangkan Teja Paku Alam di musim 2020. Namun, pada Kamis (16/1/2020), Persib resmi memperkenalkan Teja sebagai salah satu pemain yang akan berseragam Persib musim 2020.

AYO BACA : Teja Paku Alam Beberkan Detail Kontrak Bersama Persib

Bukan hanya itu  pemain berusia 25 tahun itu juga menggeser posisi Aqil Savik. Kiper muda Persib itu terpaksa turun ke tim satelit Persib, Bandung United. 

Karenanya, Teddy pun menjelaskan terkait ucapannya tersebut. Sedianya Teddy mengaku, Persib memang tidak memiliki rencana untuk merekrut pemain di posisi penjaga gawang termasuk eks kiper Semen Padang tersebut.

AYO BACA : Resmi Dipinang Persib, Teja Paku Alam Beberkan Proses Perekrutan

"Dulu saya pernah menyanggah (tidak akan rekrut kiper lagi) karena memang tidak ada rencana," kata Teddy melalui sambungan telepon, Kamis (16/1/2020).

Teddy juga mengatakan, dugaan gagal untuk merekrut Teja pada waktu lalu pun kian kuat. Hal ini lantaran komunikasi dengan Teja sempat terhenti. Diketahui, kala itu Teja memang masih memiliki kontrak dengan tim terdahulunya, Semen Padang.

"Teja memang ada pembicaraan tapi ia masih ada kontrak belum deal-dealan," katanya.

Hanya saja seiring perjalanan tim untuk musim 2020, pelatih kiper Persib, Luzinho Passos ingin memaksimalkan potensi Aqil Savik. Karenanya demi menambah menit bermain, Aqil pun dikirim ke Bandung United untuk bisa meningkatkan kemampuannya. 

"Memang sebelumnya rencana tidak ada penambahan kiper tapi di tengah perjalanan setelah berbincang dengn Passos bahwa Aqil kiper berpotensi dan butuh jam terbang," ujar Teddy.

AYO BACA : Rekrut Teja Paku Alam, Persib Lepas Aqil Savik

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar