Yamaha

Teja Paku Alam Beberkan Detail Kontrak Bersama Persib

  Kamis, 16 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Teja Paku Alam. (Instagram/@tejapakualaam)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Kiper anyar Persib Bandung, Teja Paku Alam resmi diperkenalkan Persib, Kamis (16/1/2020). Setelah berseragam Pangeran Biru, penjaga gawang berusia 25 tahun bakal diikat kontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan. 

AYO BACA : Resmi Dipinang Persib, Teja Paku Alam Beberkan Proses Perekrutan

"Kontrak gak ada halangan, tiga tahun (dua tahun plus opsi perpanjangan)," ucap Teja usai berlatih salah satu pusat kebugaran, Kamis (16/1/2020).
Setelah bergabung bersama skuat asuhan Robert Alberts, Teja mengaku bersyukur. Terlebih  Teja mengaku menjadi skuat Maung Bandung merupakan kebanggaan tersendiri.

AYO BACA : Rekrut Teja Paku Alam, Persib Lepas Aqil Savik

Di sisi lain, berbicara persaingan di sektor penjaga gawang, kiper asal Padang itu mengaku tetap akan mendukung siapapun penjaga gawang yang mengkuni tim inti di Persib. Maklum dengan masuknya Teja, persaingan penjaga gawang Persib semakin ketat. 

Pasalnya skuat Maung Bandung kini memiliki lima penjaga gawang. Mereka di antaranya I Made Wirawan, Deden Natshir yang tengah melakukan proses penyembuhan cedera, dan Teja Paku Alam. 

"Persaingan pastinya kita bersaing sehat. Kita berusaha tampil apa adanya saja. Siapapun yg main pasti kita  dukung," katanya.

Sementara itu, meski telah resmi berseragam Pangeran Biru, Teja rupanya tak akan diboyong ke Malaysia untuk menghadapi kompetisi pra musim Asia Challenge. Teja mengaku akan bergabung latihan bersama skuat Persib usai tampil di Malaysia pada 22 Januari 2020. "Saya gabung di sini tanggal 22," ujarnya.

AYO BACA : Teja Paku Alam Dikontrak 2 Musim di Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar