Yamaha

Lina Sempat Kerja Banting Tulang Saat Sule Nganggur

  Kamis, 16 Januari 2020
Lina Jubaedah bersama anak-anaknya. (Youtube)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Penyanyi Rizky Febian mengungkap almarhumah ibunya, Lina Jubaedah sempat banting tulang kerja buat membiayai hidup keluarga. Saat itu, ayahnya, Sule masih kerja serabutan.

"Dan waktu itu bokap gue belum punya kerja, jadi waktu gue lahir yang kerja itu nyokap gue, nyokap gue nyinden ke sana sini, segala macem," kata Rizky Febian di akun YouTube Narasi Entertainment yang diunggah belum lama ini.

Dia mengatakan penghasilan Sule kala itu tidaklah seberapa. Terkadang, mantan pemain OVJ itu malah tidak mendapat bayaran.

"Bokap gue juga selagi itu cari kerjaan juga. Manggung sana sini, ngelawak, kagak dibayar, dibayar cuma nasi kotak, segala macem," sambungnya.

Karenanya, pelantun Kesempurnaan Cinta ini berjuang keras untuk membangun kariernya sendiri. Rizky Febian tahu mencari uang tidak semudah yang dibayangkan.

"Itu jadi alasan gue pas terjun ke dunia entertainment, gue di belakang mereka ini berusaha dateng ke label sendiri. Terus casting sendiri. Karena gue tahu banget nih perjuangan mereka berdua," ujar Rizky Febian.

"Gue pengen suatu saat kalau gue sudah tua, gue ada cerita buat anak-anak gue nanti. Karena semua ada proses," pungkasnya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
-->

   Komentar