Yamaha

Cabuli Anak di Bawah Umur, Pemilik Kios di Rest Area Tol Cipularang Diciduk

  Selasa, 14 Januari 2020   Dede Nurhasanudin
Anggota Polres Purwakarta saat memeriksa pelaku berinisial CM, Selasa (14/1/2020). (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- CM (37) terpaksa diciduk Polres Purwakarta atas dugaan tindak pencabulan terhadap seorang anak laki-laki di bawah umur. Ia diketahui merupakan pemilik salah satu kios di Rest Area KM 88 Tol Cipularang arah Bandung.

AYO BACA : Harga Cabai Meroket, Disperindag Purwakarta Masih Anggap Wajar

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Purwakarta IPDA Suherlan mengatakan, tindakan asusila itu dilakukan CM saat korban tengah tertidur di kios kosong di samping kios miliknya pada 19 November 2019 lalu.

AYO BACA : Harga Cabai di Pasar Purwakarta Naik hingga 100%

"Kejadiannya malam hari sekira pukul 23.00 Wib. Korban tidak lain adalah pegawai di kios milik pelaku yang baru masuk," ujar dia, Selasa (14/1/2020).

Setelah tindakan asusila itu terjadi, korban menceritakan apa yang dialaminya ke pihak keluarga. Karena tidak terima, keluarga korban kemudian melaporkan ke Polres Purwakarta.

"Setelah menerima laporan kemudian kami melakukan penyelidikan, dan akhirnya pelaku berinisial CM warga Desa Sawit Kecamatan Darangdan kami bekuk di kios miliknya pada 26 Desember lalu," kata dia.

Atas perbuatan pelaku dijerat Pasal 82 Nomor 17 Tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

AYO BACA : PDAM Purwakarta Aktifkan Pipa Lama Setelah Tanggul Irigasi Jebol

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar