Yamaha

Tak Mau Jenguk Mertua, Suami Tikam Istri di Bekasi

  Selasa, 14 Januari 2020
[Ilustrasi] Penusukan. (Ayobandung.com)

BEKASI, AYOBANDUNG.COM – Diduga karena tidak mau diajak menjenguk mertua, seorang ibu tumah tangga, Niraini (38), menjadi korban penusukan suaminya sendiri, Lukman Agus Prianto (38).

Peristiwa nahas itu terjadi di rumah kontrakan mereka di Kampung Buwek Sebang, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Beruntungnya, nyawa Nuraini masih bisa diselamatkan setelah warga mendengar ada kegaduhan di rumah korban.

AYO BACA : Tikam Kekasih hingga Tewas, NS Terancam Hukuman Mati

Warga yang melihat Nuraini tersungkur langsung membawa ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Tambun Kompol Siswo mengatakan, pelaku menusuk korban sebanyak tiga kali. “Saat ini (korban) masih dalam perawatan di rumah sakit," kata Siswo, seperti diberitakan Suara.com, Selasa (14/1/2020).

Menurut Siswo, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (11/1/2020). Kala itu, pelaku mengajak Nuraini menjenguk ibu pelaku di Rumah Sakit Siloam.

AYO BACA : 4 Orang Ditikam Seorang Pria di Rumah Sakit Jepang

Namun, lanjutnya, anak-anak pelaku tidak mau. “Kemudian pelaku meminta korban untuk bicara ke anaknya, namun korban justru marah-marah pada suaminya sampai dengan Nuraini mengusir sang suami,” kata Siswo.

Menurut pengakuan pelaku kepada penyidik, hubungan keluarganya sedang tidak harmonis. Mendapat perlakuan itu, pelaku naik pitam terhadap Nuraini. Kemudian, terjadi cekcok di antara keduanya yang berujung pada penusukan.

Setelah ditusuk, korban berteriak dan dibantu oleh tetangga.

“Korban dibawa ke RS Kartika Husada dan pelaku diamankan dan dibawa ke Polsek Tambun," katanya.

Dari situ, penyidik menyita barang bukti berupa sebilah pisau dapur yang digunakan pelaku menusuk korban. Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 44 ayat 2 UU KDRT tahun 2004.

AYO BACA : Anggota Brimob Tewas Ditikam Orang Tidak Dikenal

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar