Yamaha

Polisi Kantongi Identitas 2 Pelaku Pembacokan di Jalan M Yunus

  Senin, 13 Januari 2020   Faqih Rohman Syafei
Tangkapan Layar aksi pembacokan di Pasirkaliki. (Instagram)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Polisi terus memburu pelaku pembacokan di Jalan M. Yunus, Cicendo, Kota Bandung. Identitas kedua pelaku juga sudah dikantongi polisi

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri mengatakan pihaknya telah membentuk tim untuk memburu kedua orang pelaku pembacokan. 

AYO BACA : Korban Pembacokan di Cicendo Dapat 5 Jahitan

"Sudah bentuk tim dan tim sudah bergerak. Kita juga sudah kantongi identitas pelaku," ujarnya di Mapolrestabes Bandung, Senin (13/1/2020).

Dia menjelaskan sejumlah saksi yang berada di lokasi telah diperiksa untuk memudahkan pengungkapan. Bahkan rekaman cctv yang viral di media sosial juga telah dipelajari. 

AYO BACA : Motif Pembacokan di Jalan M Yunus, Pasirkaliki, Tengah Diselidiki

"Kami sudah mintai keterangan dari saksi korban," tutur Galih.

Diketahui, peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada Jumat (10/1/2020) sekitar pukul 15.30 WIB. Kedua orang pelaku tiba-tiba memepet kendaraan korban, dan membacok hingga korban menderita luka di kepala.

Beruntung, aksi itu dapat terhenti ketika seorang anggota intel Polsek Cicendo tengah melintas di lokasi. Diberikan tembakan peringatan oleh anggota, kedua pelaku kemudian melarikan diri.

AYO BACA : Pembacokan di Pasirkaliki, Polisi: Korban Luka di Kepala

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar