Yamaha

Ini Syarat Bagi Wander Luiz dan Joel Vinicus untuk Bisa Berseragam Persib

  Senin, 13 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Dua pemain rekrutan baru Persib asal Brazil, Wander Luiz (kiri) dan Joel Vinicius (kanan), menjalani latihan terpisah di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Minggu (12/1/2020). (Ayobandung.com/Kavin Faza)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Dua Pemain seleksi Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicus wajib menunjukan kemampuan terbaiknya di ajang Asia Challenge 2020. Pasalnya nasib kontrak duo Brasil ini bakal ditentukan dalam turnamen pra-musim yang akan digelar di Selangor, Malaysia pada 18-19 Januari nanti.

AYO BACA : Ini Alasan Persib Datangkan Joel Vinicius dan Wander Luiz

"Yang pasti ada beberapa pemain. Tentunya ajang ke Malaysia itu bukan seleksi semuanya, tapi untuk beberapa orang bisa jadi," ucap pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya.

AYO BACA : Wander Luiz dan Joel Vinicius Belum Dapat Menu Latihan di Persib

Meski demikian Yaya mengatakan, bukan tidak mungkin Luiz dan Vinicus akan resmi dikontrak oleh Persib. Namun dengan syarat, keduanya mampu beradaptasi dengan cepat dengan tim dan menunjukan penampilan terbaik mereka.

"Seperti kedatangan pemain asing ini, kalau misalnya cocok, tentu kita ambil. Tapi buat teman-temen yang lain sepertinya tidak ada masalah," katanya.

Sementara itu Yaya mengatakan, sejumlah pemain yang akan habis kontrak pun tak lepas dari perhatian manajemen Persib. Karenanya bagi para pemain yang kontraknya akan habis dalam waktu dekat, ajang Asia Challenge 2020 juga akan menjadi acuan manajemen apakah mereka masih layak membela Maung Bandung.

"Kalau pun misalnya ada yang habis bulan Februari kontraknya, sambil berjalan mungkin akan dipikirkan oleh manajemen untuk menentukan keputusan selanjutnya, apakah akan ada di tim atau enggak," ujarnya.

AYO BACA : Persib Akan Uji Coba 2 Pemain Brasil di Asia Challenge 2020

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar