Yamaha

Hotman Paris Sindir Ada Pramugari Garuda Indonesia yang Hidup Mewah

  Sabtu, 11 Januari 2020
Hotman Paris Hutapea. (Suara.com/Fadil)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pengacara kesohor Hotman Paris Hutapea kembali buka suara soal skandal yang menyeret PT Garuda Indonesia. Hotman menyindir pramugari yang hidup mewah dan hobi pamer di media sosial.

Pernyataan itu disampaikan Hotman melalui video yang diunggah di jejaring Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Sabtu (11/1/2020).

Hotman membandingkan perlakuan yang didapat pramugari yang jujur dan suka pamer. Ia menyesalkan perlakuan buruk yang diterima pramugari jujur.

"Halo pimpinan Garuda, kenapa kamu biarkan pramugari-pramugari yang jujur seolah dianaktirikan dengan pramugari-pramugari yang baru anak kemarin," ucap Hotman.

Hotman lantas menyindir pramugari yang hidup mewah dan suka pamer. Ia heran dengan mereka yang bisa operasi plastik, terbang ke Eropa dan memberli tas Hermes.

Menurut Hotman, sekalipun pramugari memiliki jam terbang dan gaji tinggi, sulit rasanya untuk hidup bermewah-mewahan.

Tak ayal, ia berspekulasi mereka yang bisa hidup mewah memiliki hubungan istimewa dengan para petinggi.

"Padahal seorang pramugari yang senior, paling tinggi gajinya sebulan Rp 15 jutaan, itupun kalo terbang tiap hari. Jadi tidak mungkin kalau beli Hermes, tidak mungkin pamer di Instagramnya mewah kecuali karena dededede, Anda juga tahulah," kata Hotman.

Pada akhir cuitannya, Hotman memberi pesan kepada direksi Garuda untuk menyelamatkan perusahan mereka yang suka pamer.

"Halo Direksi Garuda, para pramugari yang pamer seperti itu dan telah perang dingin demi citra Garuda, segera selamatkan Garuda," pungkas Hotman.

Sejak dibagikan, unggahan Hotman telah disaksikan lebih dari 70.000 kali.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar