Yamaha

Isyarat Solskjaer, Manchester United Gagal Belanja Pemain di Januari?

  Sabtu, 11 Januari 2020
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan mengurungkan diri belanjr pemian pada jendela transfer Januari 2020. (Reuters)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan mengurungkan diri belanjr pemian pada jendela transfer Januari 2020.

Isyarat itu lantaran Solskjaer meminta pendukung Setan Merah untuk tidak terlalu berharap kepada transfer bulan ini.

Solksjaer masih punya waktu tiga pekan untuk melakukan perombakan pada skuatnya. Namun pada jumpa pers Jumat (10/1/2020) ini, dia terlihat pesimistis mengenai prospek mendapatkan pemain baru.

Dia mengatakan, ingin mempertahankan pemain-pemain yang sudah ada di Old Trafford saat ini setelah spekulasi bakal hengkangnya Ashley Young ke Inter Milan makin kencang saja.

"Saya tak mengharapkan banyak keluar masuk," kata Solksjaer dalam laman ESPN.

"Kami tetap berpegangan pada pemikiran yang sama seperti kami miliki sebulan lalu."

"Kami sudah mendapatkan pemain yang sudah kami punya, kami bekerja dengan pemain-pemain yang kami punya dan seandainya sesuatu terjadi kami akan berita tahu Anda."

Young sedang berunding dengan Inter dan sudah menampik perpanjangan kontrak di United. Dia dikeluarkan dari skuat saat United kalah melawan Manchester City.

Namun, Solksjaer menegaskan bahwa pemain berusia 34 tahun itu bisa kembali bermain saat MU ditantang Norwich esok Sabtu.

"Dia adalah salah satu pemain kami, kapten kami," kata Solksjaer. "Terlalu banyak spekulasi, kami harus menanganinya."

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar