Yamaha

Diperiksa Polisi 4 Jam Lebih, Teddy Dicecar 16 Pertanyaan

  Jumat, 10 Januari 2020   Faqih Rohman Syafei
Teddy Pardiyana, suami Lina Jubaedah eks Sule. (Ayobandung.com/Faqih Rohman Syafei)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Teddy Pardiyana, suami Lina Jubaedah dicecar 16 pertanyaan oleh penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung. Dia dimintai keterangan terkait laporan Rizky Febian mengenai penyebab kematian Lina.

Teddy datang sekitar pukul 11.40 WIB ke Mapolrestabes Bandung dengan menggunakan mobil Inova berwarna putih. Lebih dari empat jam, dia diperiksa penyidik terkait Lina.

AYO BACA : Teddy Suami Lina Ikut Diperiksa Polrestabes Bandung, Ponselnya Disita

Dia mengatakan penyidik menanyakan sejumlah pertanyaan terkait kebiasaaan Lina semasa hidup, mulai dari pola makan hingga obat yang dikonsumsi Lina.

Menurutnya, pemeriksaan terhadap dirinya masih belum rampung lantaran masih ada kegiatan lain seperti tahlilan. Polisi akan memanggilnya kembali, untuk dimintai keterangan.

AYO BACA : Siap Diperiksa Polisi, Teddy Ingin Titik Terang Kematian Lina

"Ini pemeriksaannya kan bukan hari ini aja tapi mungkin nanti dilanjut. Kan masih banyak, kalau dikejar sekarang gak kekejar juga," ujarnya kepada awak media di Mapolrestabes Bandung, Jumat (10/1/2020).

Tedy mengaku lelah selama tiga hari berturut-turut dimintai keterangan oleh penyidik. Namun demikian, dirinya harus kooperatif agar polemik ini dapat segera selesai.

"Biar gak jadi teka-teki lagi ke masyarakat, biar almarhumah bunda Lina-nya juga tenang di alam sana. Jadi kita harus benar-benar ekstra sabar dan tabah," katanya.

Sebelumnya, kediaman Lina di Neptunus Tengah, Komplek Margahayu Raya, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung pada Rabu (8/1/2020). Sejumlah barang berupa satu unit CPU dan rekaman CCTV diamankan penyidik.

AYO BACA : Teddy Bantah Ada Lebam pada Jenazah Lina Eks Sule

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar