Yamaha

Luizinho Passos Puji Kualitas Penjaga Gawang Persib

  Jumat, 10 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih kiper anyar Persib Bandung Luizinho Passos memuji kualitas para penjaga gawang Maung Bandung. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih kiper anyar Persib Bandung Luizinho Passos memuji kualitas para penjaga gawang Maung Bandung.

Pelatih kiper asal Brasil itu langsung terjun menangani latihan para penjaga gawang Maung Bandung pada sesi latihan di Stadion Arcamanik, Jumat (10/1/2020) sore.

Passos mengaku bangga karena bisa turut andil meningkatkan kualitas kiper yang dimiliki Persib.

AYO BACA : Persib Gelar Latihan Perdana, Victor Igbonefo Masih Absen

Passos menilai, hari pertamanya sebagai pelatih kiper berjalan dengan baik. Di hari pertamanya, Passos langsung memberi porsi latihan untuk ketiga penjaga gawang, I Made Wirawan, Aqil Savik, dan Dhika Bayangkara.

"Saya pikir Persib punya kiper yang bagus. Setelah kontak pertama, saya melihat tentang ini," ungkap Passos di Stadion Arcamanik, Jumat (10/1/2020).

Selain itu, eks pelatih kiper Borneo FC itu memuji kulitas para penjaga gawang Maung Bandung. Saat ini Persib memiliki empat penjaga gawang, yakni I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, Aqil Savik, dan Deden Natshir yang masih dibekap cedera.

AYO BACA : Resmi Dipinang Persib, Ini Durasi Kontrak Beni Oktovianto

"Made adalah kiper yang luar biasa, Dhika kiper yang bagus, dan kita punya kiper muda Aqil dan dia bagus," lanjutnya.

Karena itu, setelah bergabung bersama skuat Maung Bandung, Passos optimistis bisa membawa prestasi terbaik bersama Persib di musim 2020.

Passos sendiri terkenal moncer melahirkan sejumlah kiper andal bersama Borneo FC, di antaranya M Ridho, Nadeo Argawinata, dan Gianluca Pandeynuwu. Bahkan Ridho dan Nadeo saat ini bersaing di kursi penjaga gawang timnas Indonesia.

"Saya pikir kita bisa maju bersama dan bekerja keras untuk Persib," ujarnya.

AYO BACA : Kesan Luizinho Passos di Sesi Latihan Perdana Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE