Yamaha

Beni Oktovianto Siap Hadapi Persaingan Ketat Lini Depan Persib

  Jumat, 10 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pemain baru Persib Bandung, Beni Oktovianto. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Pemain anyar Persib Bandung, Beni Oktovianto siap bekerja keras di musim 2020. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu siap unjuk gigi di kasta tertinggi Liga Indonesia bersama skuat Maung Bandung.

Bukan hanya itu, Beni mengakui siap  membuktikan kapasitas bersama tim anyarnya. Termasuk dalam menghadapi persaingan di lini depan di skuat Maung Bandung.

"Persaingan sama striker asing, saya sambil belajar dengan striker asing mungkin lebih kerja keras aja. Semua (keputusan) pelatih yang berkuasa di tim ini," ungkap Beni usai sesi latihan perdana di Stadion Arcamanik, Jumat (10/1/2020).

AYO BACA : Resmi Dipinang Persib, Ini Durasi Kontrak Beni Oktovianto

Sebelum merapat ke Persib, Beni memang sempat berkelana di sejumlah klub. Ia pernah bermain di Liga 2 bersama Persik Kediri, Persiba Balikpapan dan sempat dipinjamkan ke Kalteng Putra. Di musim 2018, ia mampu mencetak 9 gol bagi Persiba dan menjadi striker andalan di skuat Kalteng Putra. 

Karena itu Beni memastikan siap memberikan kontribusi terbaik bagi Persib di kompetisi Liga 1 musim 2020. Salah satunya dirinya siap ditempatkan di sejumlah posisi. Diketahui, Beni memamg sering mengisi sektor pemain sayap, bek kanan, hingga penyerang bersama klub-klub terdahulunya.

"(Posisi) di sini tergantung pelatih ya, mau main di saplyap, striker, atau bek kanan. Saya siap di mana aja. Tapi memang posisi asli striker, murni striker," ujarnya.

Sekadar informazi, pemain kelahiran 23 Oktober 1998 itu merupakan rekrutan anyar kedua Maung Bandung di awal 2020 ini setelah Victor Igbonefo. Beni pun baru diperkenalkan Persib pada Jumat, 10 Januari 2020.

AYO BACA : Beni Oktovianto Terlihat di Mes Persib, Ini Kata Bos Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar