Yamaha

Persib Gelar Latihan Perdana, Victor Igbonefo Masih Absen

  Jumat, 10 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Latihan Persib (ayobandung.com/Eneng Reni)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung mulai menggelar latihan perdana di Stadion Arcamanik pada Jumat 10 Januari 2020. Latihan perdana ini merupakan langkah persiapan skuat Maung Bandung untuk mengikuti turnamen pra-musim, Asia Challange Cup 2020 di Selangor, Malaysia.

Diketahui, turnamen pramusim Asia Challenge 2020 akan berlangsung tanggal 18-19 Januari 2020. Turnamen ini memang mempertemukan Persib dengan tiga klub kuat di ASEAN seperti Selangor FC (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), Bangkok United (Thailand).

AYO BACA : Gatot Prasetyo Mundur dari Kursi Pelatih Kiper Persib Musim 2020

Sementara itu, dalam turnamen ini, skuat Pangeran Biru rencananya akan bertanding pada 18 Januari melawan Selangor FA dan 19 Januari melawan Bangkok United.

Hanya saja, tak semua penggawa Maung Bandung terlibat pada sesi latihan tersebut. Baru terdapat 20 penggawa Maung Bandung serta satu pemain anyar yakni Beni Oktovianto, eks pemain Persiba Balikpapan.

AYO BACA : Gantikan Gatot, Passos Resmi Jadi Pelatih Kiper Persib

Diketahui, pada musim lalu, Beni memang memperkuat Persiba Balikpapan di Liga 2 dengan posisi striker. Namun di musim ini pemain yang beroprasi di sektor depan skuat berjuluk Beruang Madu itu sudah dicoret oleh Persiba Balikpapan.

Sementara itu, satu pemain anyar lainnya yang telah diperkenalkan ke publik, Victor Igbonefo belum tampak hadir di sesi latihan kali ini. Selain itu, seng pelatih kepala, Robert Alberts pun belum tampak hadir memimpin sesi latihan.

Di sisi lain, pantauan ayobandung.com, sesi latihan kali ini dimulai pada pukul 14:00 WIB. Namun skuat Maung Bandung memang baru diberikan menu latihan ringan dari pelatih fisik Persib Bandung.

Hal ini untuk mengembalikan kondisi fisik para pemain usai liburan. Tak jauh berbeda, tiga penjaga gawang Maung Bandung langsung dilatih pula oleh pelatih kiper anyar Persib musim 2020, Luizinho Passos.

AYO BACA : Janji Luizinho Passos untuk Persib di Musim 2020

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar