Yamaha

Jengah Dituduh Jadi Selir Bos Garuda, Siwi Sidi Polisikan Akun Twitter

  Jumat, 10 Januari 2020
Siwi Sidi [Suara.com/Ismail]

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pramugari Siwi Sidi telah resmi melaporkan akun Twitter @digeeembok yang menyebut dirinya memiliki hubungan spesial dengan salah seorang bos Garuda Indonesia.

Siwi didampingi kuasa hukumnya, Elza Syarief mengadakan konfrensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020). Ia menegaskan bahwa pemberitaan dari akun Twitter terhadap dirinya adalah tidak benar.

"Jadi pemberitaan dari akun @digeeembok itu tidak benar, saya merasa benar-benar harga diri saya dicoreng dan privasi saya untuk berada di pekerjaan saya dalam pramugari merasa saya tidak nyaman," ucap Siwi Sidi.

AYO BACA : Diduga Selir Petinggi Garuda Indonesia, SS Bekas Pramugari Citilink

Ia juga mengaku pemberitaan itu tidak hanya merugikan dirinya tapi juga orang-orang di sekitarnya. Langkah tegas akhirnya diambil oleh Siwi untuk meluruskan informasi bohong yang ditujukan kepadanya.

Sidi melanjutkan, "Keberadaan pemberitaan itu pastinya merugikan saya, keluarga saya, dan lingkungan saya."

Bersama Elza Syarief, Sidi melaporkan akun Twitter @digeeembok ke Polda Metro Jaya. Laporan itu telah dibuat pada 28 Desember 2019.

AYO BACA : Sisi Asih, Pramugari Garuda nan Cantik dan Senang Liburan

"Laporan ini di Polda Metro Jaya, 28 Desember 2019. Kita nggak main-main ini karena ini pencemaran nama baik," ujar Elza Syarief.

Elza berkeyakinan kliennya bukan seorang simpanan. Karena itu, dia merasa pemberitaan mengenai Siwi Sidi yang diungkap oleh akun @digeeembok terlalu mengada-ngada.

"Jadi saya sampaikan ini totally tidak ada yang benar. Saya mengharapkan pemberitaan yang seimbang. Kita sudah laporkan ke kepolisian," kata Elza Syarief.

Untuk diketahui, akun Twitter @digeeembok melalui cuitan-cuitannya menyebut beberapa nama wanita yang disebut sebagai simpanan para petinggi maskapai Garuda Indonesia. Salah satunya adalah Siwi. Sidi

Berbeda dengan wanita lain yang disebut oleh akun @digeeembok, Siwi Sidi berani berkomentar atas tuduhan yang menyerangnya.

Maskapai Garuda Indonesia sempat menjadi sorotan setelah direktur utamanya, I Gusti Ngurah Akshara Danadiputra atau Ari Askhara terlibat kasus penyelundupan Harley Davidson jenis Shovelhead dan sepeda Brompton di pesawat Garuda Indonesia. Ari Askhara telah diberhentikan dari jabatannya oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

AYO BACA : Viral Gundik Garuda, Siwi Sidi Akui Resah Jadi Sorotan Penumpang

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar