Yamaha

Diperiksa Polisi untuk Ketiga Kalinya, Tedy Suami Lina Berjanji Akan Jujur

  Jumat, 10 Januari 2020   Faqih Rohman Syafei
Tedy, Suami Lina Jubaedah, mendatangi Polrestabes Bandung, Jumat (10/1/2020). (Ayobandung.com/Faqih Rohman Syafei)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Tedy Pardiyana, suami Lina Jubaedah, mengaku akan memberikan keterangan sejujur-jujurnya kepada polisi. Tedy diketahui  kembali mendatangi Sat Reskrim Polrestabes Bandung, Jumat (10/1/2020) siang untuk dimintai keterangan oleh penyidik.

AYO BACA : Teddy Suami Lina Ikut Diperiksa Polrestabes Bandung, Ponselnya Disita

Tedy menyebutkan, ini adalah pemanggilan yang ketiga kalinya oleh penyidik kepolisian setelah malam sebelumnya ia juga diperiksa. "Kita gak ada yang di tutup-tutupi, harus kooperatif saja sama polisinya. Sudah ketiga kali berturut-turut diperiksa," ucap Tedy.

AYO BACA : Teddy Beberkan Wasiat Almarhumah Lina

Berdasarkan pantauan Ayobandung.com, Tedy datang sekitar pukul 11.43 WIB ke Mapolrestabes Bandung. Dia datang dengan menggunakan mobil berwarna putih, dengan cepat masuk ke ruangan Sat Reskrim Polrestabes Bandung.

"Dimintai keterangan dari polisi untuk membantu biar proses ini cepat beres," ujarnya saat ditanyai awak media.

Dia mengungkapkan pertanyaan yang ditanyakan oleh penyidik masih seputar almarhum Lina Jubaedah. "Yang ditanyakan yang berhubungan dengan bunda Lina," katanya.

Sebelumnya, Tedy dan anak kedua Sule dan Lina, Putri Delina, juga memenuhi panggilan penyidik Sat Reskrim Polrestabes Bandung pada Kamis (9/1/2020) malam. Dalam penyelidikan ini, polisi menyita ponsel milik Tedy.

AYO BACA : Tedy Suami Lina Kembali Diperiksa Polisi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar