Yamaha

Viral Gundik Garuda, Siwi Sidi Akui Resah Jadi Sorotan Penumpang

  Jumat, 10 Januari 2020
Siwi Sidi [Suara.com/Ismail]

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pramugari Siwi Sidi mengaku tidak nyaman dengan tatapan para penumpang terhadap dirinya setelah gosip menjadi selingkuhan petinggi Garuda Indonesia viral di jagat maya.

"Memang saya merasa tekanan dari penumpang. Penumpang lebih perhatian kepada saya, atau mungkin sudah ada foto yang tersebar, yang sedang bekerja. Mungkin itu saja," ujar Siwi Sidi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

AYO BACA : Pramugari Garuda Indonesia SS Dikenal Kurang Profesional dalam Kerja

Selebihnya, dia bilang tidak merasa dikucilkan di dalam lingkungan kerjanya itu. Siwi Sidi berupaya bersikap profesional.

"Saya tidak pernah merasa dikucilkan atau didiskriminasikan, saya menjalankan pekerjaan saya seperti biasa. Profesional saja," sambungnya.

AYO BACA : Sisi Asih, Pramugari Garuda nan Cantik dan Senang Liburan

Yang pasti, Siwi Sidi menegaskan pemberitaan yang mengatakan dirinya gundik tidaklah benar. Karena itu, dia merasa nama baiknya telah dicemarkan.

"Jadi semua pemberitaan dari akun @digeeembok itu tidak benar. Saya merasa bener-bener harga diri saya dicoreng dan privasi saya untuk berada di pekerjaan saya sebagai pramugari, saya merasa tidak nyaman," ucap Siwi Sidi.

"Dan keberadaan pemberitaan itu pastinya merugikan saya, pekerjaan saya dan lingkungan saya," imbuhnya lagi.

Sebelumnya, Siwi Sidi disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan petinggi Garuda Indonesia. Namanya muncul setelah dibongkar oleh akun @digeeembok di sosial media.

Garuda Indonesia sendiri sempat menjadi sorotan usai direktur utamanya, Ari Akshara diberhentikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Hal itu terjadi setelah penyelundupan Harley Davidson jenis Shovelhead dan sepeda Brompton di pesawat Garuda Indonesia terbongkar.

AYO BACA : Pramugari Diskors Gegara Sebar Foto Cewe Bos Garuda, Erick Colek Hotman Paris

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar