Yamaha

Teddy Suami Lina Ikut Diperiksa Polrestabes Bandung, Ponselnya Disita

  Jumat, 10 Januari 2020   Faqih Rohman Syafei
Teddy (berpeci), suami almarhum Lina, sedang dimintai keterangan oleh wartawan saat autopsi jenazah Lina, Kamis (9/1/2020). (Ayobandung.com/Faqih Rohman Syafei)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Teddy mendatangi Polrestabes Bandung, Kamis (9/1/2020) malam ini. Kedatangannya ke sana masih terkait kematian mantan istrinya, Lina Jubaedah.

"Biar mempercepat proses penyelidikan jadi saya diminta keterangan dari kepolisian Polrestabes Bandung," kata Teddy.

Pemeriksaan dilakukan pada Jumat (10/1/2019). Namun polisi telah menyita ponsel Teddy. Sebelumnya, polisi telah menyita lebih dulu barang-barang yang ada di rumah seperti satu unit komputer, ponsel Lina, hingga rekaman CCTV.

"Sekarang (ponsel) lagi dicek sama tim IT kepolisian. Pak Polisi masih alhamduluillah nggak sampai dibilang... masih baik, nggak sampai harus gimana-gimana," ujar Teddy.

Lebih lanjut kata Teddy, rekaman CCTV dan barang-barang lainnya yang sudah lebih dulu disita sampai sekarang belum dikembalikan polisi. Dia pun tak masalah soal ini, asalakan bisa menjawab isu yang berseliweran di tengah masyarakat.

"(rekaman CCTV) Masih diproses karena file-nya gede. Dicek dari tanggal 3, 4, 5 Januari, terus yang sebelumnya juga dicek," katanya.

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2019. Menurut Teddy, Lina sempat pingsan hingga dilarikan ke rumah sakit.

Namun, setibanya di rumah sakit, Lina Jubaedah dinyatakan sudah meninggal dunia. Diduga kuat, mantan istri komedian Sule itu menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Beberapa hari setelah Lina meninggal, sang putra, Rizky Febian membuat laporan di Polrestabes Bandung. Dia menganggap kematian sang bunda tak wajar.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar