Yamaha

Saddil Ramdani Merapat ke Persib? Ini Jawaban PT PBB

  Rabu, 08 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Tangkapan layar instastory Saddil Ramdani saat berkunjung ke Kota Bandung. (istimewa)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono belum mau buka suara terkait gelandang tim nasional Indonesia, Saddil Ramdani yang santer akan berseragam ke Persib musim 2020.

Maklum di media sosial, nama Saddil Ramdani santer dikaitkan dengan tim kebangaan bobotoh ini. Bahkan melalui unggahan di akun instagramnya, pemain kelahiran Raha, Sulawesi Tenggara, 2 Januari 1999 itu sudah beberapa hari berada di Bandung. 

Tak tanggung-tanggung, Saddil dan Teddy Tjahjono dikabarkan terlihat makan bersama di salah satu restaurant di Kota Bandung. Hanya saja ketika disinggung soal agenda makan barengnya dengan Saddil, Teddy masih enggan berkomentar.

AYO BACA : Persib Datangkan 3 Striker Baru di Musim 2020?

"Waduh info dari mana lagi nih. Dia (Saddil) hanya liburan saja ke Bandung. Kalaupun makan bareng dengan saya gak masalah kan, memang gak boleh makan bareng," jawab Teddy di Graha Persib, Rabu (8/1/2020).

Bukan hanya itu, tersiar kabar, Saddil juga sudah melakukan pemotretan sebagai bagian dari tim Persib musim 2020. Namun disinggung agenda pemotretan di Graha Persib, Teddy tetap menepis kabar tersebut.

"Belum ah. Yang pemotretan baru Victor Igbonefo saja. Yang lain belum. Nanti di saat perkenalan akan terlihat jelas, siapa-siapa saja pemain baru Persib. Atau pas latihan nanti," ujar Teddy.

AYO BACA : Kurang Agresif di Bursa Transfer, Ini Pembelaan Manajemen Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar