Yamaha

Ditegur Jangan Mabuk, Pria Bertato Bunuh Sepupu di Ngamprah

  Rabu, 08 Januari 2020   Tri Junari
Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki menunjukan UR alias Bule (27) pelaku penganiayaan sepupunya sendiri Yaya (35) hingga tewas. (Ayobandung.com/Faqih Rohman Syafei)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM--UR alias Bule (27) pria bejat warga Kampung Babakan, Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) menganiaya sepupunya sendiri Yaya (35) hingga tewas.

Aksi ini dilakukan UR karena marah dan tak terima karena korban kerap memberi nasehat dan melarangnya mabuk-mabukan.

AYO BACA : Pelaku Aksi Koboy di GT Padalarang Ditembak Polisi

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki menerangkan, peristiwa memilukan itu terjadi pada Senin (23/12/2019). Saat itu UR bertemu korban dan tanpa peringatan menyerang korban dalam keadaan mabuk.

"Tersangka UR dalam kondisi mabuk melakukan penganiayaan terhadap korban hingga meninggal dunia. Selain tangan kosong penganiayaan juga menggunakan benda tumpul mengenai dada korban,"ungkap Yoris saat gelar perkara di Mapolsek Padalarang, Rabu (8/1/2020).

AYO BACA : Predator Anak Ditangkap di Parongpong, Puluhan Siswa SD Jadi Korban

Kepada Polisi UR mengaku tidak mengingat kejadian itu. Pria bertato dengan gaya rambut dipoles ungu ini diduga dalam keadaan mabuk saat membunuh korban.

"Intinya untuk motif seperti itu, pada saat kejadian juga pelaku sedang mabuk," ujar Kapolres.

Yoris menerangkan, korban dan tersangka memiliki ikatan saudara sepupu dan tinggal di kampung yang sama. Saat itu, korban tengah duduk dirumahnya dan datang tersangka dalam keadaan mabuk. 

"Korban menegur tersangka supaya jangan mabuk, merasa tersinggung tersangka langsung memukuli korban hingga terjatuh dan tidak lama meninggal dunia," kata Yoris.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat 3 tentang penganiyaan yang mengakibatkan meninggal dunia junto 338 dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara.

AYO BACA : Polres Cimahi Musnahkan Ribuan Botol Tuak hingga Ciu

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar