Yamaha

Teddy Bantah Ada Lebam pada Jenazah Lina Eks Sule

  Rabu, 08 Januari 2020   Faqih Rohman Syafei
Teddy, suami sah Lina Jubaedah. (Suara.com)

BUAHBATU, AYOBANDUNG.COM--Teddy membantah adanya sejumlah luka lebam di jenazah Lina Jubaedah. Pasalnya, ketika jenazah Lina dimandikan, keluarga Lina turut menyaksikannya.

"Gak ada (lebam)," ujarnya kepada awak media di kediamannya Jalan Neptunus Tengah, Komplek Margahayu Raya, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Rabu (8/1/2020).

AYO BACA : Lina eks Istri Sule Meninggal, Teddy Siap Diperiksa Polisi

Dia mengatakan jenazah Lina dimandikan oleh warga sekitar rumah dan turut disaksikan juga pihak keluarga dan anak-anak Lina. Dipastikan bila ada kejanggalan, semua pihak akan mengetahui.

"Dimandiin sama ibu-ibu DKM di sini kalau mau tanyain ibu-ibu, silahkan. A Iky juga ikut," tuturnya.

AYO BACA : Suami Lina Tak Keberatan Polisi Amakan Sejumlah Barang

Menurutnya, proses memandikan jenazah Lina sengaja diserahkan ke pihak DKM, karena dikhawatirkan ada keluarga yang tidak kuat menahan kesedihan.

"Kemarin sudah diserahin sama masjid sini, karena ada delegasi ya langsung. Karena ada yang ga kuat, takutnya ada air mata, kalau dalam ajaran Islam takutnya kalau jenazah kena air mata ngasih beban kaya kita gak ikhlas," katanya.

Sebelumnya, putra komedian Sule, Rizky Febian membuat laporan ke Polrestabes Bandung karena menduga ada kejanggalan pada penyebab kematian ibunya, Lina Jubaedah. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga. Dia mengatakan laporan tersebut dilakukan pada Senin (6/1/2020), karena menemukan lebam ada jenazah Lina.

"Iya benar, kemarin melaporkan ke Polrestabes Bandung. Adanya kejanggalan ketidakawajaran meninggalnya almarhumah. Dia (Rizky) menemukan adanya luka di tubuh almarhum," katanya.

AYO BACA : Temukan Kejanggalan pada Kematian Ibunya, Rizky Febian Lapor Polisi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar