Yamaha

Peduli Korban Banjir, Yamaha Gratiskan Servis Motor

  Selasa, 07 Januari 2020   Arditya Pramono
Service Kunjung Yamaha (SKY) pada tanggal 4-5 Januari 2020 di diler JG Cikalongsari, Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang

KARAWANG, AYOBANDUNG.COM -- Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) dalam hal ini Yamaha DDS 2 Jabar menunjukan kepeduliannya terhadap korban bencana banjir yang terjadi di sejumlah tempat di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Karawang, Jawa barat.

Bukti kepedulian terhadap korban banjir direalisasikan dengan melakukan kegiatan Service Kunjung Yamaha (SKY) pada tanggal 4-5 Januari 2020 di Dealer JG Cikalongsari, Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang. 

Pada kegiatan sosial ini, Yamaha Jabar memberikan bantuan servis motor gratis. Servis motor tersebut ditunjukkan kepada korban banjir yang motornya kemasukan air.

Promosi DDS 2 Yamaha Jabar, Fransiskus Yoga Saputra,  mengatakan program SKY gratis bertujuan untuk meringankan beban musibah masyarakat Jawa Barat yang terdampak musibah banjir di awal tahun 2020 ini.

“Kami turut prihatin dengan warga yang jadi korban musibah banjir. Untuk meringankan beban mereka, Yamaha ingin membantu lewat servis gratis motor,” jelasnya beberapa waktu lalu.

Yoga mengatakan, servis gratis yang diberikan kepada korban banjir meliputi pengecekan oli mesin, oli gardan, ruang bakar dan sejumlah servis lainnya.

Sementara itu, seorang warga korban banjir,  Doni Revano (17), yang mengikuti kegiatan servis gratis Yamaha mengaku senang karena ada yang membantu mengecek dan memperbaiki motornya. Ia menjelaskan motornya tak bisa dihidupkan setelah air banjir masuk ke tempat tinggalnya sekitar tiga hari lalu. Untungnya, setelah di servis oleh Yamaha, motor NMAX miliknya sudah bisa dikendarai dengan baik lagi.

“Terima kasih Yamaha Jabar. Servis gratis ini sangat membantu kami korban banjir yang kendaraan motornya kemasukan air,” katanya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE