Yamaha

Film Knives Out Bakal Dibuat Sekuel

  Rabu, 08 Januari 2020
Knives Out (youtube)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Aksi detektif Benoit Blanc tak akan berhenti pada Knives Out. Setelah berhasil menghapus misteri kematian Harlan Thrombey, detektif yang dibintangi Daniel Craig akan mengambil kasus baru dalam sekuel Knives Out berikutnya.

Dilansir di laman People, Selasa (7/1), penulis dan sutradara Rian Johnson menyebut akan membuat sekuel baru dari Knives Out, film yang dibanjiri banyak bintang yang saat ini tengah tayang di Netflix. Menurutnya, dia akan fokus kepada kasus-kasus misteri dari detektif Benoit Blanc.

Hal itu diaampaikannya kepada The Hollywood Reporter pada akhir pekan Golden Globes. Johnson dikabarkan juga mengatakan, ia ingin membuat film itu di tahun berikutnya.

Knives Out saat ini tengah meraih kesuksesan besar di box office. Film ini menarik lebih dari 247 juta dollar AS  di seluruh dunia dengan anggaran 40 juta dollar AS.

Para pemain film ini, termasuk pendatang baru Ana de Armas sebagai Marta dan Christopher Plummer sebagai Harlan Thrombey. Selain itu, film ini juga dibanjiri bintang lainnya seperti Chris Evans, Jamie Lee Curtis, Toni Colette, Michael Shannon, Don Johnson, serta Katherine Langford sebagai keluarga Thrombey.

Craig mengatakan kepada wartawan di pemutaran perdana film tersebut di New York, bahwa ia sangat senang memainkan peran yang lebih komedi. Sebab, dia selama ini dia lebih dikenal karena karakter serius, seperti James Bond.

“Saya senang bermain di setiap bagian yang saya mainkan, Maksud saya, ini hanyalah salah satu peluang besar untuk datang dan melakukan naskah yang menyenangkan dengan sekelompok orang yang luar biasa, sutradara yang hebat dan hebat, dan saya selalu keluar dan bersenang-senang.  Saya tidak pernah lebih bahagia daripada di lokasi syuting, ujar Craig.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar