Yamaha

Performa Anjlok, Pelatih MU Minta Lingard Kurangi Main Medsos

  Selasa, 07 Januari 2020
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meminta Jesse Lingard mengurangi bermain media sosial agar performanya tak semakin anjlok. (Reuters/John Sibley)

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meminta Jesse Lingard mengurangi bermain media sosial agar performanya tak semakin anjlok.

AYO BACA : 7 Pemain Inti Persib Absen di Asian Challenge 2020

Diketahui, Lingard tak lagi mencetak gol maupun assist di liga selama 2019. Bahkan, dia kehilangan tempat di tim nasional Inggris jelang Piala Eropa musim panas tahun ini.

AYO BACA : Persib Mulai Persiapan Asia Challenge di Malaysia

Menurut Solskjaer, performa Lingard memang naik turun. Meski, saat melawan Manchester City dan Totteham Hotspur, dia menjadi pemain yang cukup penting untuk tim.

Namun, Solskjaer ingin Lingard kembali mencetak gol dan membuat assist. Apalagi, tak ada orang yang bisa berlari sebanyak Lingard, yang punya kemampuan menekan dan menghidupkan permainan.

''Saya tidak yakin Anda melihatnya banyak di media sosial dari Lingard sebagaimana Anda menggunakannya. Dia terus merendah dan bekerja keras dan kembali ke Lingard yang saya kenal,'' ujar Solskjaer dikutip dari ESPN, Selasa (7/1/2020).

AYO BACA : Paul Pogba Hengkang ke Inter Milan?

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar