Yamaha

Cerita Liburan Abdul Aziz: Gagal Nonton Bolywood sampai Bagikan Jersey Anak

  Selasa, 07 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz. (ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Demi menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz rela melewatkan salah satu kegemarannya di waktu senggang. Ya, Aziz memang sempat kecewa lantaran terpaksa melewatkan kegemarannya untuk menonton film Bolywood.

Tak perlu kaget, pemilik nomor 8 itu memang sangat gemar menonton film India. Bahkan Aziz secara blak-blakan mengakui aktor India favoritnya adalah sang mega bintang Bolywood, Shah Rukh Khan.

"Kemarin enggak sempet nonton, fokus ke liburan aja we. Enggak ada download film juga karena rada susah," ungkap Aziz.

Meski begitu, eks gelandang PSMS Medan itu tak hilang akal. Dia mengaku bakal tetap menyaksikan film Bolywood favoritnya yang terbaru langsung di bioskop.

"Paling nunggu keluaran paling baru di bioskop dan langsung ke bioskop. Gak nonton apa-apa," ujarnya.

Sementara itu di sela liburannya, eks gelandang PSMS Makasar itu juga memborong hadiah kecil untuk tetangga-tetangga kecilnya. Aziz rupanya membawa setumpuk jersey Persib musim 2019. 

Aziz mengakui dirinya sengaja membeli jersey replika berukuran anak-anak dengan name set namanya untuk dibagikan pada anak-anak tetangganya di Baleendah, Kabupaten Bandung. Menurut Aziz, menjadi kebahagiaan tersendiri bisa melihat anak-anak di kampungnya antusias menyambut dirinya saat pulang ke rumah.

"Ya ini buat anak-anak kecil, satu stel. Iya sengaja bikin, buat anak-anak di rumah. Buat dikasihin karena jarang pulang ke rumah mamah, di Baleendah. Jadi sekalinya pulang langsung diriung sama anak kecil, resep," tutur Aziz.

Apalagi bagi Aziz, hadiah jersey itu diberikan sebagai bentuk apresiasi pada anak-anak tersebut. Terlebih, dirinya memang sempat menjanjikan akan membagikan jersey sebagai memotivasi dalam menjaga semangat sepak bola anak-anak.

"Ya kasih apresiasi aja biar semangat dan termotivasi. Aziz juga bangga lihat anak-anak kecil pada pakai baju 'Abdul Aziz' semua," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar