Yamaha

7 Pemain Inti Persib Absen di Asian Challenge 2020

  Selasa, 07 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
[Ilustrasi] Skuat Inti Persib Bandung. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan melakoni turnamen Asia Challenge 2020 tanpa 7 pemain inti, di Selangor, Malaysia, pada 18-19 Januari 2020.

Selain melibatkan Persib Bandung (Indonesia), tiga tim papan atas zona ASEAN lainnya turut mengikuti turnamen tersebut, yakni Hanoi FC (Vietnam), Bangkok United (Thailand), dan Selangor FA (Malaysia) sebagai tuan rumah.

AYO BACA : Persib Umumkan Komposisi Tim Musim Depan Awal Januari 2020

Skuat Maung Bandung akan berkumpul sekira 10 hari sebelum gelaran berlangsung. Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, mengatakan, tim kemungkinan dikumpulkan atau mulai berlatih pada 9 Januari 2020.

"Ada info tanggal 9 (Januari). Cuma belum tahu itu kumpul atau latihan perdana, belum ada kabar lagi. Kemarin dikasih tahu ada yang kumpul tanggal segini siapa aja, yang tanggal segini siapa aja," ungkap Aziz.

AYO BACA : Dicap Loyo di Bursa Transfer, Ini Solusi Manajemen Persib

Persib akan bertanding pada 18 Januari melawan Selangor FA dan 19 Januari melawan Bangkok United.

Namun, Aziz mengatakan, ada sekira tujuh pemain inti yang tak akan diboyong pelatih Robert Albert ke Malaysia. Mereka yakni I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Supardi, Ardi Idrus, Febri Haryadi, Omid Nazari, dan Nick Kuipers.

"Pokoknya yang enggak ikut Bang Jupe, Bang Pardi, Bang Made, Febri, Ardi, Omid, Nick, ada 7. Sisanya ada 20-an ditambah pemain baru (ikut berangkat)," ujar Aziz.

AYO BACA : Nasib Agung Mulyadi Bersama Persib Masih Samar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar