Yamaha

Manchester United Tertarik Rekrut Bek Juventus

  Senin, 06 Januari 2020
Bek sentral Juventus, Merih Demiral. (istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Manchester United, tentunya atas rekomendasi sang manajer Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan tertarik mendatangkan bek sentral Juventus, Merih Demiral pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Menurut kabar yang diturunkan Calciomercato, Solskjaer memandang Demiral sebagai sosok bek tengah yang benar-benar pantas untuk menjadi tandem sejati Harry Maguire, bek sentral yang didatangkan Man United dengan harga fantastis 80 juta pounds pada musim panas 2019 lalu.

AYO BACA : Beli Pogba dari MU, Juve Barter Emre Can?

Disebutkan, Solskjaer masih jauh dari puas dengan performa inkonsisten Victor Lindelof di jantung pertahanan Man United.

Selain itu, pelatih berusia 46 tahun itu juga diyakini belum bisa percaya 100 persen pada bek-bek pelapis macam Axel Tuanzebe, Phil Jones, Marcos Rojo, ataupun Eric Bailly.

AYO BACA : Blunder Konyol De Gea Lukai Mental Pemain Manchester United

Menurut klaim Calciomercato, tim pemandu bakat Man United sejatinya sudah mengamati Demiral sejak tahun lalu. Mereka mengamati bek internasional Turki itu saat masih bermain di Sassuolo.

Demiral memang langsung nyetel dengan gaya Liga Italia Serie A semenjak hengkang dari Alanyaspor pada Januari 2019 lalu.

Baru memperkuat Sassuolo selama setengah musim, bek jebolan akademi Fenerbahce itu langsung diboyong Juventus pada musim panas 2019 lalu dengan mahar 18 juta euro.

AYO BACA : Pangeran Arab Saudi akan Beli MU?

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar