Yamaha

Jenazah Lina Mantan Istri Sule Disemayamkan di Margahayu

  Sabtu, 04 Januari 2020   Faqih Rohman Syafei
Istri komedian Sule, Lina, saat menghadiri persidangan perceraian di Kabupaten Bandung, Kamis (7/6). (Mildan Abdalloh/ayobandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Jenazah Lina, mantan istri pelawak Entis Sutisna atau Sule, akan disemayamkan di kediamannya di Jalan Neptunus, Margahayu.

Kabar tersebut disampaikan oleh kuasa hukumnya, Abdurahman T Pratomo, saat dikonfirmasi ayobandung pada Sabtu (4/1/2020).

Menurut Pratomo, Lina meninggal diduga akibat serangan jantung. Sebelumnya Lina sempat dilarikan ke RS Al Islam untuk pertolongan. Namun takdir berkata lain, Lina meninggal pada Sabtu dini hari. 

AYO BACA : Lina, Mantan Istri Komedian Sule Meninggal Dunia

Kabar wafatnya Lina menyebar luas pertama kali melalui postingan Manajer Sule, Panji Komara di Instagram Story-nya.

Ia menuliskan; "Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari. Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid." 

Sebelumnya keempat anak-anak Sule sempat bertandang ke Bandung untuk merayakan hari ibu bersama ibu mereka. Saat itu Lina juga membawa bayi hasil pernikahannya dengan suaminya yang sekarang, Teddy.

AYO BACA : Kabar Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia, Dibenarkan Pengacara

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar