Yamaha

Sadio Mane Hengkang ke Real Madrid?

  Jumat, 03 Januari 2020
Sadip Mane. (istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Legenda Liverpool Steve Nicol memandang Sadio Mane berpeluang hengkang ke Real Madrid. Jika tidak dalam musim transfer kali ini, kepergian Mane terbuka terjadi di masa depan.

Nicol merasa penyerang Senegal itu tak memilih pergi ke Spanyol dalam waktu dekat ini. Sebab Mane masih menikmati kejayaan bersama the Reds. Sedangkan, Madrid suatu hari nanti bisa menjadi tantangan baru Mane.

"Ketika membicarakan Real Madrid, segalanya mungkin saja. Para pemain ketika dikaitkan dengan Real Madrid, mata mereka menyala," kata Nicol seperti dilansir dari ESPN pada Jumat (3/1/2020).

Nicol mendasari pendapatnya dari pengalaman 13 tahun membela the Reds. Kini, ia memilih karier kepelatihan di Skotlandia.

AYO BACA : Keseimbangan Liverpool: Salah Egois, Firmino Sabar, Mane Kejepit

Nicol merasa faktor kepindahan pemain ditentukan niatnya. “Pertanyaannya adalah apa yang dicari pemain ini? Jika dia berpikir tentang kariernya di bidang permainan, dia tinggal bersama Liverpool karena Liverpool akan memenangkan gelar Liga Primer tahun ini dan bisa melakukannya untuk beberapa tahun mendatang," ujarnya.

Mane terikat kontrak dengan Liverpool hingga musim panas 2023. Perpanjangan kontrak di Anfield telah dipertimbangkan, tetapi belum ada kesepakatan yang tercapai.

Namun Nicol menganggap Madrid bisa saja menggoda Mane dengan gelontoran dana fantastis. Godaan uang kerap ditawarkan Madrid untuk menarik pemain bintang.

“Jika dia (Mane), seperti yang biasanya pesepak bola lakukan ketika menginginkan sesuatu yaitu menghasilkan uang, saya tidak berpikir (hengkang) ini di luar kemungkinan," jelas Nicol. "Mungkin tidak terjadi di musim panas ini, tetapi setelah itu saya tidak memprediksinya."

AYO BACA : Sadio Mane Marah Kepada Salah, Klopp Tak Ambil Pusing

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar