Yamaha

Masuki Bench Southampton saat Laga, Mourinho: Saya Ngomong Kasar

  Kamis, 02 Januari 2020
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho terlihat memasuki kursi pemain Southampton saat kedua tim masih berlaga. (Instagram/ESPNUK)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM – Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho terlihat memasuki kursi pemain Southampton saat kedua tim masih berlaga. Karena hal itu, dia diganjar kartu kuning oleh wasit.

Aksi itu dilakukannya pada laga pekan ke-21 Liga Inggris. Tottenham takluk 0-1 di kandang Southampton, Stadion St. Mary's, Rabu (1/1/2019).

Di kursi pemain Southampton, Mourinho terlihat beradu argumentasi dengan staf pelatih tim lawan tak lama setelah gol Harry Kane dianulir oleh wasit karena offside. Terlebih Kane kemudian ditarik keluar lapangan karena cedera hamstring.

Saat diwawancara, Mou enggan menyebutkan secara detail apa masalahnya dengan staf pelatih itu sampai bereaksi seperti itu. "Saya kasar. Tapi saya kasar dengan orang idiot. Jelas saya layak dapat kartu kuning. Saya berkata kasar dengan orang itu. Ada alasannya, tapi saya tak akan kasih tahu Anda," kata Mourinho dalam wawancara dengan BT, dikutip dari BBC, Kamis (2/1/2019).

Pelatih Southampton Ralph Hassenhuttl pun enggan membeberkan apa yang terjadi di bench timnya tersebut. Dia hanya menyampaikan sangat menghormati Mourinho yang telah melakukan banyak hal di sepak bola.

"Saya tidak ingin mengatakan apa-apa," kata dia.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar