Yamaha

Robert Alberts: Persib Segera Bentuk Tim Musim 2020

  Rabu, 01 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Sesi latihan skuat Persib. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menegaskan, akan segera membentuk tim untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 2020. Saat ini, Robert menyampaikan, pihaknya masih terus berusaha untuk mendapatkan kerja sama kontrak dengan sejumlah pemain baru di bursa transfer musim ini. 

Apalagi usai kegagalan Persib menggaet eks gelandang atraktif Arema FC, Konate Makan, manajemen dan jajaran pelatih dipastikan mengalihkan perhatiannya untuk membidik pemain lain. 

AYO BACA : Disalip Klub Lain, Persib Gagal Rekrut Makan Konate

Sementara itu, pelatih asal Belanda itu mengatakan, manajemen dan jajaran pelatih masih terus berdiskusi dengan beberapa pemain. Bahkan, Robert memastikan, beberapa pemain baru juga segera datang untuk tampil di kompetisi Asia Challenge 2020 yang akan berlangsung di Selangor, Malaysia, 18-19 Januari mendatang.

"Saat ini kami masih berdiskusi dengan beberapa pemain, dan beberapa akan datang pada sebuah turnamen di Selangor Malaysia, 18 Januari nanti," ungkap Robert melalui akun Instagramnya, Rabu (1/1/2020) sore.

AYO BACA : Victor Igbonefo Resmi Didatangkan, Ini Detail Pembahasan Kontrak

Bukan hanya itu, pelatih 65 tahun itu juga menyampaikan, turnamen yang melibatkan tiga tim papan atas zona ASEAN, seperti Hanoi FC (Vietnam), Bangkok United (Thailand), serta Selangor FA (Malaysia) bakal menjadi ajang uji coba Persib untuk meracik tim musim 2020.

Apalagi Robert mengakui, di turnamen tersebut, beberapa penggawa anyar Pangeran Biru hingga pemain asing akan diikutsertakan dalam rombongan Persib menuju Selangor, Malaysia. 

"kami akan uji beberapa pemain baru di sana termasuk pemain asing," lanjut Robert.

Di sisi lain, untuk bocoran pemain bidikannya, Robert belum mau angkat suara. Dia hanya mengatakan manajemen tengah melakukan negosiasi untuk mendatangkan pemain baru musim depan. Namun, Robert mengatakan apabila kesepakatan telah dibentuk, Persib akan segera mengumumkan nama sederet pemain anyar tersebut kepada publik.

"Teddy (Direktur Persib Bandung) berkuasa terkait negosiasi ini dan ketika pemain itu sudah siap pasti akan disampaikan ke publik tapi untuk saat ini Bagus 2020," pungkasnya.

AYO BACA : Zalnando Masuk Rombongan Persib untuk Asia Challenge 2020

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar