Yamaha

Disalip Klub Lain, Persib Gagal Rekrut Makan Konate

  Rabu, 01 Januari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Eks gelandang Arema FC, Makan Konate. ([email protected])

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung harus gigit jari lantaran gagal menggaet eks gelandang atraktif Arema FC, Makan Konate. Sebelumnya, Konate memang memilih hengkang dari tim berjuluk Singo Edan. 

AYO BACA : Makan Konate Ingin Bobotoh dan Aremania Bisa Setribun

Usai keputusan yang dibuat Konate untuk meninggalkan Arema, banyak rumor beredar. Salah satunya rumor merapatnya Konate ke skuat Maung Bandung untum musim 2020. 

AYO BACA : Hormati Persib, Konate Tidak Akan Lakukan Selebrasi

Namun, pelatih kepala Persib Robert Alberts mengatakan, Makan Konate dipastikan tak berkostum Pangeran Biru di musim depan. Hal ini lantaran Konate telah menjalin kerja sama dengan klub lain. Pernyataan pelatih asal Belanda ini pun sekaligus menepis video yang beredar di media sosial tentang isu merapatnya Konate ke Persib Bandung.

"Selamat tahun baru 2020, hari ini 1 Januari 2020. Banyak spekulasi yang beredar di internet terkait kedatangan pemain, pemain yang tidak gabung. Saya sendiri sudah bicara secara personal dengan konate salah satu pemain favorit saya. Saya juga baru saja sampaikan kepadanya di awal musim ini, saya menanyakan ketertarikannya untuk bergabung, dan saya lakukan itu beberapa kali tapi nampaknya dia sudah sepakat dengan klub lain jadi soal itu berada di luar kendali saya," ungkap Robert melalui akun Instagramnya, Rabu (1/1/2020) sore.

Diketahui, Konate merupakan salah satu pemain yang mengantarkan Persib juara Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015. Sedianya kehadiran Konate disambut gembira oleh bobotoh. 

Namun apa boleh buat, pemain berkebangsaan Mali itu tampaknya ingin mencari petualangan baru pada kompetisi musim 2020 mendatang. Saat ini Konate sendiri tengah pulang ke kampung halamannya. Tampak melalui unggahan instagramnya, Konate sedang menikmati liburan akhir musim ini bersama keluarganya. 

AYO BACA : Makan Konate: Saya Tidak Bisa Lupa Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar